Allianz gandeng Garuda luncurkan asuransi perjalanan

Kamis, 06 Februari 2014 - 10:25 WIB
Allianz gandeng Garuda luncurkan asuransi perjalanan
Allianz gandeng Garuda luncurkan asuransi perjalanan
A A A
Sindonews.com - PT Asuransi Allianz Indonesia gandeng PT Garuda Indonesia garap asuransi perjalanan Garuda Indonesia Travel Insurance. Produk ini khusus bagi pelanggan Garuda Indonesia.

Direktur Utama Allianz Indonesia, Daniel Neo mengatakan, asuransi ini ditawarkan bagi pembelian tiket melalui website atau secara online. Asuransi perjalanan ini mencakup perjalanan domestik dan internasional.

"Garuda Indonesia Travel Insurance, asuransi perjalanan pertama yang ditawarkan kepada pelanggan Garuda. Untuk berbagai manfaat dari berbagai risiko perjalanan yang mungkin terjadi," ujar Daniel dalam siaran persnya, Kamis (6/2/2014).

Dia menambahkan, risiko yang mungkin terjadi tersebut ialah pembatalan penerbangan atau kehilangan dokumen perjalanan. Selain itu, asuransi ini memberikan perlindungan dan layanan 24 jam dan medical assistance apabila membutuhkan perawatan rumah sakit atau evakuasi medis.

Produk ini juga memberikan bantuan non darurat seperti rujukan kedutaan asing, arahan apabila terjadi lehilangan dokumen, dan rujukan penyedia layanan medis.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8905 seconds (0.1#10.140)