1.500 pendaftar lolos job fair Bosowa

Kamis, 06 Februari 2014 - 15:56 WIB
1.500 pendaftar lolos job fair Bosowa
1.500 pendaftar lolos job fair Bosowa
A A A
Sindonews.com - Sebanyak 1.500 pendaftar job fair Bosowa dinyatakan lolos seleksi berkas dan akan mengikuti tes lanjutan, yakni tes psikologi pada 8 dan 15 Februari 2014.

Tes psikologi akan berlangsung secara massal di Bosowa Management Development Institut (BMDI), Jl Lanto Dg Pasewang Makassar.

Pelaksanaan tes dimulai pukul 8.00 Wita dan diharapkan dapat membawa serta peralatan tulis menulis, papan penjepit kertas atau clip-board dan tepat waktu di lokasi acara.

Koordinator Job Fair Bosowa, Fauziah Zulfitri mengungkapkan, Human Resources Development (HRD) membutuhkan waktu yang cukup panjang untuk melakukan tahapan seleksi. Terlebih dengan masuknya ribuan lamaran saat job fair digelar 18 Januari.

"Kami minta peserta mempersiapkan diri dan bisa maksimal di tes kali ini," kata dia, Kamis (6/2/2014).

Dalam job fair yang digelar ini, ada sembilan unit bisnis yang terlibat. Diantaranya Semen Group, Automotif, Financial service, property grup, infrastruktur, energi grup, resources, foundation, multi bisnis, dan media.

Fauziah juga mengingatkan kepada seluruh pelamar, bahwa seluruh rangkaian job fair tidak dipungut biaya. Sehingga jika ada yang menawarkan biaya untuk bisa lolos diharapkan tidak tergiur, sebab Bosowa tidak bertanggung jawab.

Panitia Job Fair juga menyampaikan bahwa khusus untuk peserta yang dinyatakan lolos di unit bisnis Bosowa Foundation, Semen Bosowa Maros, RS Awal Bros dan Nusantara Infrastruktur akan menyelenggarakan psikotesnya sendiri.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3462 seconds (0.1#10.140)