Jobstreet Hadirkan Bursa Lowongan Kerja Tanpa Ribet

loading...
Jobstreet Hadirkan Bursa Lowongan Kerja Tanpa Ribet
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
JAKARTA - Tingginya angka pencari kerja , membuat Jobstreet menghadirkan career fair yang diikuti sejumlah perusahaan yang menyediakan lowongan kerja . Acara virtual yang diikuti lebih dari 100 perusahaan dengan menyediakan 1.000 lowongan kerja ini akan dilangsungkan pada 9 hingga 11 Juni mendatang.

"Di virtual career fair nanti kami juga menyediakan fitur live chat dan video interview sehingga para kandidat bisa memiliki kesempatan untuk direkrut langsung di tempat," jelas Country Manager Jobstreet Indonesia, Faridah Lim, dalam webinar Jobstreet career secara daring di Jakarta, Senin (7/6/2021).

Baca juga:Kemendag Ingin Vaksinasi Diperbanyak untuk Pelaku Usaha di Daerah

Faridah menambahkan, di masa pandemi Covid-19, tidak sedikit perusahaan yang membuka kesempatan bagi para pelamar untuk bergabung. Merujuk pada catatan Jobstreet, terdapat 10 sektor yang memiliki lowongan kerja tertinggi.

Di antaranya, manajemen/konsultasi SDM, layanan kesehatan, transportasi/logistik, perdagangan umum/grosir, makanan & minuman, komputer/teknologi informasi, produk konsumen, ritel,manufaktur/produksi, dan properti.

Faridah juga memberikan semangat kepada para pencari kerja untuk tetap optimistis dan yakin bahwa walaupun pandemi, masih ada harapan untuk bangkit.



Baca juga:Hamas Klaim Mampu Hancurkan Tel Aviv Israel dengan 130 Rudal Per Menit

"Para pencari kerja harus optimistis. Kami akan bantu menyediakan wadah untuk kalian mencari kerja," ujarnya.

Sebagai informasi, Provinsi Jawa Tengah menjadi provinsi tertinggi dengan lowongan kerja terbanyak di tahun 2021 yang membuka lowongan pada posisi marketing, barista, sales, content creator, accounting staff, dan digital marketing.
(uka)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top