Sambut 2014, Trimegah luncurkan logo baru

Kamis, 06 Februari 2014 - 19:34 WIB
Sambut 2014, Trimegah luncurkan logo baru
Sambut 2014, Trimegah luncurkan logo baru
A A A
Sindonews.com - Memasuki usia 24 tahun, bukanlah waktu yang singkat bagi Trimegah untuk memahami pasar modal. Perjalanan panjang ini telah memberikan banyak pengalaman dan pengetahuan serta menjadi institusi keuangan yang matang.

Mengawali awal tahun ini, Trimegah meluncurkan logo baru PT Trimegah Securities Tbk (TRIM) dan anak perusahaan PT Trimegah Asset Management, yang mempertegas kehadiran Trimegah di industri pasar modal.

Direktur Utama Trimegah Securities, Stephanus Turangan mengatakan, prospek pasar modal Indonesia masih sangat positif. Sebagai negara berpenduduk sekitar 250 juta jiwa, potensi pasarnya masih sangat luas.

Pendapatan per kapita penduduk Indonesia tahun ini diharapkan mencapai USD5.000 meningkat dari sekitar USD4.000 pada 2013. Hal ini juga ditunjang oleh Survey Nasional Literasi Keuangan OJK yang menunjukkan bahwa utilisasi atau pemanfaatan produk dan layanan pasar modal oleh masyarakat Indonesia masih sangat rendah.

Hal tersebut memperkuat komitmen Trimegah untuk terus hadir di pasar modal Indonesia. "Identitas baru ini representasi tekad kami untuk terus membuat Trimegah menjadi benchmark di industri pasar modal Indonesia," kata dia dalam rilisnya, Kamis (6/2/2014).

Logo baru bertajuk "Direction to Focus" ini diinspirasi oleh budaya perusahaan yang antusias, penuh perhatian dan berpandangan ke depan di bawah kepemimpinan yang visioner.

Direction to Focus ini bekerja dalam dua arah, yaitu dari manajemen ke tim melalui strategi dan rencana-rencana bisnis yang jelas dan terarah, dan dari tim Trimegah ke nasabah dengan berbagi insight atau pandangan mengenai strategi investasi.

Selain logo baru, identitas baru ini juga disertai dengan tagline atau slogan baru "Specialist Investment Partner". Identitas baru tersebut juga mencerminkan transformasi atau perubahan budaya, misi, visi serta nilai-nilai perusahaan.

"Melalui slogan tersebut, kami ingin menegaskan bahwa kami tidak sekedar menguasai investasi, namun juga memahami nasabah. Kami mendedikasikan semua pengalaman dan pengetahuan kami sebagai partner Anda dalam berinvestasi," pungkasnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9558 seconds (0.1#10.140)