Mikro Laju CIMB Niaga bantu korban banjir Pati

Kamis, 13 Februari 2014 - 13:20 WIB
Mikro Laju CIMB Niaga bantu korban banjir Pati
Mikro Laju CIMB Niaga bantu korban banjir Pati
A A A
Sindonews.com - Bencana banjir yang terjadi di sebagian wilayah Pantai Utara Pulau Jawa telah menimbulkan kerugian materiil maupun imateriil yang tak sedikit bagi masyarakat sekitar.

PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) tergerak untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat korban bencana banjir. Dana sebesar Rp25 juta telah dialokasikan untuk bantuan di wilayah Pantai Utara Jawa, termasuk di kota Pati.

Head of SMME Product Development CIMB Niaga, Diah R Paramaiswari mengatakan, aksi sosial ini menjadi wujud konkrit CIMB Niaga dalam melaksanakan program Corporate Social Responsibility (CSR)-nya, serta konsistensi CIMB Niaga dalam memberikan bantuan tanggap darurat bagi korban bencana alam.

”Bantuan diberikan melalui pendirian posko berbasis masyarakat, penyediaan dapur umum, penyaluran logisitik berupa makanan siap saji, penyaluran bahan makanan, minuman dan obat-obatan serta bantuan selimut,” terang Diah dalam rilisnya, Kamis (13/2/2014).

Menurut Diah, di kota Pati, bantuan tanggap darurat diberikan dengan melibatkan masyarakat setempat, dan juga karyawan Mikro Laju CIMB Niaga Unit Pati. Harapannya, bantuan yang diberikan ini setidaknya dapat mengurangi beban masyarakat di Pantai Utara Jawa, khususnya di Pati, yang menjadi korban bencana banjir.

Bencana seperti ini memang tidak bisa dihindari, namun masyarakat diminta untuk tetap tabah dan semangat dalam menghadapi cobaan yang menimpa mereka.

“Ke depan, aksi sosial yang dilakukan karyawan CIMB Niaga, khususnya Mikro Laju CIMB Niaga tidak terbatas pada bantuan korban bencana alam saja, namun juga untuk kegiatan-kegiatan lain di bidang pemberdayaan masyarakat,” tutup Diah.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8364 seconds (0.1#10.140)