Kinerja MDLN tak terpengaruh pemilu 2014

Jum'at, 14 Februari 2014 - 18:02 WIB
Kinerja MDLN tak terpengaruh...
Kinerja MDLN tak terpengaruh pemilu 2014
A A A
Sindonews.com - Investor Relations PT Modernland Realty Tbk (MDLN), Cuncun Wijaya menegaskan, bahwa pemilihan umum (pemilu) 2014 tidak terlalu berdampak signifikan pada kinerja perseroan.

Karena, kata dia, lokasi residential MDLN tidak fokus di luar Jakarta, melainkan di dalam Jakarta. Misalnya proyek Jakarta Garden City yang berada di lokasi Cakung Jakarta Timur, di mana populasi demand atas perumahan berpusat di Jakarta.‬

‪Menurutnya, Ekonomi dan Politik di masa sekarang tidak terlalu bersinggungan seperti dahulu. Sehingga, para customer yang membutuhkan rumah sebagai pemenuhan kebutuhan pokok papan, tetap akan malakukan atau merealisasikan pembelian rumahnya tanpa dipengaruhi politik.

"Sehingga kami optimistis untuk dapat mencapai target yang telah perseroan tentukan," kata dia kepada Koran Sindo, Jumat (14/2/2014).

Sementara, Direktur Utama MDLN, William Honoris mengatakan, pihaknya juga berencana untuk dapat mengakuisisi lahan seluas 1.000 hektare (ha). Di mana sekitar 400 ha merupakan lahan yang diperuntukkan di kawasan industri, dan 600 ha untuk menambah lahan di wilayah Timur Jakarta.

William mengatakan, untuk mendukung aksi tersebut, perseroan akan siap menyuntikkan dana yang diambil dari hasil transaksi penjualan tanah ke Alam Sutera.

"Selain untuk akuisisi, dari dana ini juga rencananya akan digunakan untuk pengembangan beberapa proyek Modernland lainnya," pungkas dia.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1158 seconds (0.1#10.140)