Genjot transaksi elektronik, OCBC NISP berbagi hadiah

Kamis, 20 Februari 2014 - 17:56 WIB
Genjot transaksi elektronik, OCBC NISP berbagi hadiah
Genjot transaksi elektronik, OCBC NISP berbagi hadiah
A A A
Sindonews.com - PT Bank OCBC NISP Tbk (NISP) bekerja sama dengan Telkomsel menyelenggarakan program bertajuk "Hujan Hadiah Setiap Hari" bagi para nasabahnya.

Program berlangsung pada 1 September sampai 31 Desember 2013 ini berlaku bagi nasabah baru maupun nasabah existing. Tiga orang pemenang yang berhak mendapatkan grand prize berupa Motor Ninja, Vespa dan Honda Scoopy berasal dari wilayah Jakarta dan Surabaya.

Nasabah berkesempatan mendapatkan hadiah tanpa diundi hanya dengan membeli pulsa Telkomsel melalui ATM, internet banking dan mobile OCBC NISP. Selain hadiah utama berupa tiga unit motor, tersedia juga dua unit Iphone, dua Samsung Galaxy S4, dua Blackberry Q10, satu kamera SLR serta 122 pemenang harian berupa Samsung Galaxy Young.

"Kami berterima kasih kepada semua nasabah yang bertransaksi menggunakan electronic channel Bank OCBC NISP. Kami berupaya meningkatkan teknologi, fitur, dan layanan e-Channel," kata Corporate Communication Division Head Bank OCBC NISP, Tina Tjintawati, Kamis (20/2/2014).

Dia berjanji akan terus bekerja sama untuk menghadirkan program-program bermanfaat dan menguntungkan nasabah. Salah satunya program lanjutan dari Hujan Hadiah Setiap Hari dengan Grand Prize Gratis Liburan ke Hongkong mulai 14 Februari smapai 15 Mei 2014.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1001 seconds (0.1#10.140)