PermataBank luncurkan kartu edisi piala dunia 2014

Jum'at, 04 April 2014 - 19:58 WIB
PermataBank luncurkan kartu edisi piala dunia 2014
PermataBank luncurkan kartu edisi piala dunia 2014
A A A
Sindonews.com - PermataBank mengeluarkan kartu spesial edition khusus piala dunia. Semua nasabah baik yang baru maupun exiting (lama) bisa mendapatkan kartu bergambar FIFA Worl Cup Brazil tersebut sampai Juli 2014.

Head of Region VI PermataBank Jateng-DIY, Hanna Oei mengatakan, dikeluarkannya kartu spesial edition tersebut memang untuk menyambut piala dunia Brasil.

Untuk mendapatkan kartu tersebut, bagi nasabah baru cukup membuka rekening baru. Sementara untuk nasabah yang lama, cukup datang ke customer service (CS) PermataBank, dan minta ganti kartu. Setiap penggantian kartu dikenakan biaya penggantian sebesar Rp15 ribu.

"Fungsi dan kegunaan kartu spesial edition ini sama dengan kartu-kartu reguler lainnya, baik debit atau kredit, yang berbeda hanya tampilannya," kata dia, Jumat (4/4/2014).

Dia menjelaskan, PermataBank menjadi satu-satunya bank yang kerja sama dengan VISA untuk promosi dan pemasaran. Dengan kerja sama dengan VISA yang merupakan sponsor piala dunia, kartu edisi piala dunia ini juga bersinergi dengan program Permata Familione yang diundi setiap bulan.

Dari program ini semua nasabah berkesempatan untuk bisa berlibur ke Brasil bersama keluarga dan mendapatkan tiket gratis nonton piala dunia. "Khusus untuk menyambut piala dunia, pada undian April dan Mei pemenang mendapatkan hadiah berlibur ke Brasil bersama keluarga," katanya.

Head of Sales and Operation Region VI Permatabank Jateng-DIY, Widjaja Kusuma mengatakan, untuk program permata Familioner ini, juga memberikan hadiah utama sebesar Rp1 miliar kepada satu orang pemenang yang akan diundi pada Agustus.

"Pada program ini total akan ada 5.581 pemenang. Setiap nasabah memiliki peluang yang sama untuk memenangkan setiap hadiah," pungkasnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5829 seconds (0.1#10.140)