Garap residensial, Dafam Land siapkan Rp130 M

Minggu, 06 April 2014 - 17:56 WIB
Garap residensial, Dafam Land siapkan Rp130 M
Garap residensial, Dafam Land siapkan Rp130 M
A A A
Sindonews.com - Dafam Land yang merupakan anak perusahaan Dafam Grup mengalokasikan dana sekitar Rp130 miliar untuk membangun perumahan Gaia Residence yang akan dibangun di daerah Kedungmundu, Semarang.

Perumahan kelas menengah ke atas yang baru di pre launching hari ini, didirikan di atas tanah seluas 3,2 hektare, dan di klaim sebagai perumahan yang memiliki fasilitas paling lengkap.

Komisaris Dafam Grup, Soleh Dahlan mengatakan, perkembangan Kota Semarang saat ini kian pesat. Sehingga banyak membutuhkan hunian yang nyaman dan aman, serta memiliki berbagai fasilitas yang memadai.

"Dengan perkembangan yang ada di Kota Semarang, kebutuhan hunian pun meningkat. Kenyamanan dan keamanan, sekarang menjadi sebuah kebutuhan yang harus bisa dipenuhi setiap pengembang," katanya di sela-sela pre launching di Hotel Dafam, Semarang, Minggu (6/4/2014).

Direktur Dafam Land Wijaya Dahlan mengatakan, Gaia Residence berbeda dengan perumahan lain. Dan yang membedakan Gaia Residence dengan perumahan yang lain adalah smart investment, yaitu bagi pembeli rumah di Gaia Residence, akan mendapatkan cash back hingga mencapai 100 persen pada saat 15 tahun.

Gaia Residence Semarang, menawarkan rumah dengan konsep smart home, yaitu hunian yang modern, berkelas, keamanan yang terjamin, dengan adanya CCTV dan One Gate Entrance system.

"Beberapa kemudahan lain dihadirkan dengan adanya free Wifi, TV cable, dan pembayaran gratis telepon lokal yang semuanya kami berikan free selama dua tahun sejak serah terima kepada pembeli. Dan rencananya kami akan menyediakan pos polisi 24 jam, demi keamanan penghuni rumah," katanya.

Dia mengaku, dengan harga tanah yang saat ini melambung, dan berbagai fasilitas yang diberikan, Dafam Land menginvestasikan dana sebesar Rp130 miliar untuk mengembangkan perumahan Gaia Residence.

General Manager Operasional Dafam Land, Rakhmadanie menambahkan, untuk tahap awal ini yang dipasarkan hanya sekitar 76 unit rumah dan ruko, dari total 160 unit yang terdiri dari 141 rumah, 18 ruko dan satu Supermarket. Untuk tahap pertama akan diserahterimakan akhir 2015.

"Kita ada tiga tipe, type 45 yaitu Athena, dengan kisaran harga mulai dari 580 jutaan, sebanyak 32 Unit, tipe 70 yaitu Apollo dengan harga 840 juta’an, 36 Unit dan tipe 140 yaitu Hestia, hanya type ini yang terdapat 2 lantai, dengan harga 1,6 miliaran hanya 8 unit," tuturnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5231 seconds (0.1#10.140)