BPR Shinta Putra Pengasih bagi-bagi hadiah

Kamis, 10 April 2014 - 16:54 WIB
BPR Shinta Putra Pengasih bagi-bagi hadiah
BPR Shinta Putra Pengasih bagi-bagi hadiah
A A A
Sindonews.com - BPR Bank Shinta Putra Pengasih, menawarkan paket deposito khusus berhadiah sepeda motor Yamah Mio dan mobil. Siapa saja bisa mengikuti program ini dengan menyesuaikan besaran nilai deposito dan jangka waktunya.

"Dengan deposito nominal dan jangka waktu tertentu, nasabah bisa dapat motor, bahkan mobilpun bisa," kata Direktur BPR Shinta Putra Pengasih, Andi Asmoro disela pembukaan undian simpanan masyarakat dan penarikan undian utama simpanan masyarakat kelompok 1 sampai 6 di kantornya, Kamis (10/4/2014).

Pemberian hadiah khusus ini disesuaikan dengan nominal. Hadiahnya bervariasi dari barang elektronik, motor hingga mobil. Semakin tingi uang yang diinvestasikan dalam deposito dan jangka waktunya, akan mendapatan hadiah yang lebih besar. "Ini salah satu cara menghimpun dana nasabah," ujarnya.

Dirut BPR, Shinta Putra Pengasih, Wulfram Margono mengatakan, dalam penarikan undian ada dua nasabah yang beruntung membawa pulang sepeda motor. Mereka adalah Amira (Krembangan Kidul) dan Suprapti (SMU N Sentolo) meraih sepeda motor dari tabungan Simpanan Masa Depan (Sipmas).

Menurutnya, perkembangan BPR Shinta Putra cukup membanggakan. Sampai akhir Maret, nilai asetnya telah mencapai Rp25,8 miliar. Padahal, pada akhir tahun lalu baru sekitar Rp24 miliar.

Aset ini terdiri dari tabungan sebanyak Rp10,8 miliar. Di antaranya 50 persen tabungan Sipmas Rp5,4 miliar dan kredit yang disalurkan sebesar Rp20,1 miliar. Untuk tunggakan sebesar 4,5 persen. "Tabungan nasabah juga aman karena dijamin oleh LPSP," jelasnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5987 seconds (0.1#10.140)