Personal loan PermataBank ditargetkan 110 ribu nasabah

Rabu, 16 April 2014 - 16:03 WIB
Personal loan PermataBank ditargetkan 110 ribu nasabah
Personal loan PermataBank ditargetkan 110 ribu nasabah
A A A
Sindonews.com - Head Kredit Konsumer PT Bank Permata Tbk (BNLI) Bung Aldilla mengatakan, bisnis personal loan (KTA) baru dimulai sejak 2009. Perseroan menargetkan layanan ini dapat meningkatkan nasabah baru menjadi 110 ribu nasabah dari 75 ribu nasabah tahun lalu.

Hal ini menurutnya akan dibantu oleh promo yang dilakukan dengan momentum Piala Dunia tahun ini. "Promo akan kami terus gencarkan sehingga dapat maksimal. Ini juga menjadi bukti pengembangan teknologi yang dilakukan perseroan," ujar Bung dalam siaran persnya, Rabu (16/4/2014).

Dengan PemataKTA Speed yang mengusung kecepatan memproses, dia juga mengingatkan pihaknya akan terus menjaga tingkat kesehatan kredit. Seleksi terhadap kreditur akan dilakukan dengan pemeringkatan calon nasabah secara internal.

Aplikasi nasabah yang diterima di bagian pemrosesan sebelum pukul 13.00 dan memenuhi kriteria maka akan dapat dicairkan pada hari yang sama.

Layanan ini dapat menyingkat waktu proses sehingga nasabah dapat memperoleh kepastian lebih cepat di cabang yang diinginkan. Data aplikan juga akan aman karena tersimpan dalam sistem bank.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5249 seconds (0.1#10.140)