CIMB Niaga luncurkan kartu kredit edisi traveling

Senin, 21 April 2014 - 13:25 WIB
CIMB Niaga luncurkan kartu kredit edisi traveling
CIMB Niaga luncurkan kartu kredit edisi traveling
A A A
Sindonews.com - PT Bank CIMB Niaga Tbk melakukan penandatangan nota kesepahaman bersama PT Indonesia AirAsia, dan Think BIG Digital Shd Bhd untuk kerja sama penerbitan kartu kredit co-brand yang ditujukan bagi pecinta travelling (frequent travellers) di Indonesia.

Penerbitan kartu kredit co-brand ini bekerja sama dengan AirAsia Indonesia, salah satu maskapai penerbangan di Tanah Air dan Think BIG Digital yaitu perusahaan pengelola program loyalitas AirAsia BIG (BIG POINT).

Produk kartu kredit co-brand yang berlogo VISA ini, akan menawarkan beragam keuntungan menarik bagi penggunanya, antara lain kesempatan untuk berlibur gratis (Holiday on Us). Program ini akan memberikan banyak tiket gratis kepada para penggunanya.

Selain itu, setiap bertransaksi dengan kartu kredit co-brand ini, akan mendapatkan reward yang dapat ditukar dengan pilihan produk AirAsia seperti tiket maupun produk ancillaries (makanan, minuman, dan bagasi).

Fitur lain yang ditawarkan adalah fasilitas penarikan uang tunai, cicilan, direct debit, pembayaran rutin bulanan, internet banking serta mobile banking. Beragam keunggulan tersebut menjadikan kartu kredit ini sebagai The Most Rewarding Credit Card.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga, Samir Gupta mengatakan, di tengah persaingan industri kartu kredit yang semakin tinggi, dibutuhkan terobosan dan inovasi dengan menciptakan produk yang sesuai dengan kebutuhan pasar.

"Saat ini, industri perjalanan baik untuk wisata maupun bisnis (travel industry) mengalami pertumbuhan yang cukup signifikan di Indonesia. CIMB Niaga melihat kebutuhan pasar dimana pembayaran pembelian tiket online dengan kartu kredit meningkat cukup tajam," kata dia dalam rilisnya di Jakarta, Senin (21/4/2014).

Oleh karena itu, keputusan bermitra dengan AirAsia Indonesia dan Think BIG Digital melalui produk co-brand kartu kredit ini, akan menghasilkan sinergi yang kuat bagi semua pihak. Perseroan juga akan terus berupaya memberikan fasilitas perbankan yang terbaik, di mana saat ini CIMB Niaga sedang menjajaki kerjasama di bidang lainnya seperti transactional banking.

Sementara itu, Direktur Niaga AirAsia Indonesia, Andy Adrian Febryanto mengatakan, kerja sama yang dilakukan bersama Think BIG Digital dan CIMB Niaga ini merupakan salah satu langkah perusahaan dalam meningkatkan pangsa pasar di Indonesia.

"Selain itu, kartu kredit ini nantinya akan memberikan beragam keuntungan eksklusif kepada seluruh pelanggan setia AirAsia di Indonesia seperti pengumpulan poin BIG yang lebih cepat untuk dapat ditukarkan dengan tiket perjalanan ke seluruh destinasi AirAsia baik domestik maupun internasional," tambahnya.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5201 seconds (0.1#10.140)