CIMB Niaga bidik 500 ribu penumpang AirAsia

Senin, 21 April 2014 - 14:23 WIB
CIMB Niaga bidik 500 ribu penumpang AirAsia
CIMB Niaga bidik 500 ribu penumpang AirAsia
A A A
Sindonews.com - PT Bank CIMB Niaga Tbk memberi kemudahan kepada penumpang AirAsia Indonesia dengan mengeluarkan kartu kredit co-brand.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga, Samir Gupta mengungkap, pihaknya berharap jumlah pengguna kartu kredit CIMB Niaga mencapai 200 ribu di enam bulan pertama atas kerja sama ini.

"Dengan kerja sama dengan maskapai ini, kami berharap di enam bulan pertama dapat menggaet 200 ribu pengguna. Setelah itu dapat meraih 500 ribu pengguna kartu kredit dalam tiga tahun ke depan," katanya di Jakarta, Senin (21/4/2014).

Sementara, Direktur Niaga AirAsia Indonesia Andy Adrian Febryanto mengatakan, kerja sama ini juga merupakan salah satu langkah perusahaan dalam meningkatkan pangsa pasar di Indonesia.

Selain itu, kartu kredit ini akan memberikan beragam keuntungan eksklusif kepada seluruh pelanggan setia AirAsia di Indonesia, seperti pengumpulan poin BIG yang lebih cepat untuk dapat ditukarkan dengan tiket perjalanan ke seluruh destinasi AirAsia baik domestik maupun internasional.

"Kami percaya kerja sama ini dapat semakin meningkatkan basis pelanggan setia AirAsia melalui keanggotaan AirAsia BIG maupun pengguna kartu kredit CIMB Niaga di Indonesia," tambahnya.

Produk kartu kredit co-brand yang berlogo VISA ini sangat ideal untuk orang-orang yang sering bepergian karena menawarkan akses ke berbagai manfaat perjalanan. Pemegang kartu juga dapat menikmati keamanan dan keandalan Visa sebagai brand terpercaya di puluhan ribu merchant di seluruh dunia.

Selain itu, survei VISA menunjukkan bahwa belanja online menjadi bagian dari gaya hidup modern Indonesia. Semakin banyak orang Indonesia yang melakukan transaksi melalui internet menyatakan, bahwa mereka membeli tiket pesawat secara online, karena proses pemesanan online semakin cepat dan lebih mudah dilakukan.

"VISA memahami hal ini dan telah menyediakan sejumlah solusi e-Commerce seperti Verified by Visa untuk melakukan pembayaran online yang aman dan nyaman bagi pedagang dan konsumen," jelas Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia Ellyana Fuad.

Dia melanjutkan, kartu kredit co-brand ini nantinya akan melengkapi tujuh jenis produk kartu kredit CIMB Niaga lainnya seperti Classic, Gold, Syariah Gold, Corporate, Platinum, Infinite dan World yang saat ini telah tersedia guna memenuhi kebutuhan gaya hidup nasabah.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5519 seconds (0.1#10.140)