Hotel Santika TMII Jakarta rayakan HUT ke-2

Kamis, 24 April 2014 - 15:54 WIB
Hotel Santika TMII Jakarta rayakan HUT ke-2
Hotel Santika TMII Jakarta rayakan HUT ke-2
A A A
Sindonews.com - Dalam memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-2, Hotel Santika TMII Jakarta menggelar serangkaian kegiatan, antara lain kompetisi olahraga, kegiatan sosial donor darah, dan syukuran.

“Inti dari acara ini adalah ungkapan rasa syukur kami karena selama dua tahun berjalan, Hotel Santika TMII Jakarta masih menjadi salah satu pilihan khalayak umum, baik wisatawan ataupun kalangan bisnis. Semoga Hotel ini bisa selalu memberikan pelayanan terbaik dan bisa memenuhi keinginan tamu-tamu yang menginap di Hotel Santika TMII Jakarta,” ujar General Manager Hotel Santika TMII Jakarta, Riza I Soemadipradja, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (24/4/2014).

Kompetisi olahraga dilaksanakan dalam rangkaian perayaan ini untuk meningkatkan solidaritas antar staf dan karyawan Hotel Santika TMII Jakarta, serta sebagai salah satu cara melepaskan penat setelah bekerja.

Acara dilanjutkan aksi sosial donor darah bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Jakarta. Kegiatan ini dilaksanakan di ruang pertemuan Kecapi, Hotel Santika TMII Jakarta, pada 17 April 2014, pukul 10.00-11.30 WIB.

Donor darah tersebut diselenggarakan sebagai bagian dari aksi sosial Hotel Santika TMII Jakarta untuk membantu sesama yang membutuhkan bantuan darah. Antusias para staf dan karyawan Hotel Santika TMII Jakarta dalam kegiatan ini cukup tinggi. Tidak hanya karyawan dan staf, beberapa pendonor yang berasal dari tamu hotel atau karyawan tenant pun ikut kegiatan ini.

Rangkaian kegiatan HUT ke-2 Hotel Santika TMII Jakarta ditutup syukuran pada 21 April 2014. Kegiatan yang mengusung tema “Menuju Terbaik” tersebut dihadiri sejumlah General Manager, Hotel Manager Santika dan Amaris Se-Jabodetabek serta Owning Company Hotel Santika TMII Jakarta. [info]

Hotel Santika
Kegiatan donor darah

Hotel Santika
Pemberian hadiah kompetisi olaharga
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4765 seconds (0.1#10.140)