Tangisan anak bawa berkah hadiah mobil

Kamis, 24 April 2014 - 21:05 WIB
Tangisan anak bawa berkah hadiah mobil
Tangisan anak bawa berkah hadiah mobil
A A A
Sindonews.com - Masih jelas dalam ingatan Mohammad Naufal Ahmad,27, saat putri pertamanya Nayla Farah Ahmad,3, merengek menangi minta untuk dibelikan satu Cup Pop Mie. Namun siapa sangka, justru dari rengekan anaknya itu, Mohammad Naufal Ahmad berhasil membawa pulang satu unit mobil Nissan March, secara gratis.

Pria yang akrab disapa Naufal ini merupakan satu orang beruntung diantara puluhan ribu orang yang mengikuti program undian Pop Mie Get Lucky 2014, yang membagikan 48 unit mobil Nissan March. Hanya bermodalkan satu nomor undian yang dikirimkan melalui SMS, warga Desa Jambearum, RT01, RW02, Kecamatan Patebon, Kendal ini berhak mendapatkan mobil yang ditaksir seharga Rp150 jutaan.

“Saya masih ingat betul waktu itu hari Selasa tanggal 1 April lalu, anak saya ini sepulang ngaji nangis minta beli pop mie. Dan akhirnya oleh istri saya akhirnya dibelikan di minimarket dekat rumah,” kata pria yang sehari-hari bekerja di Showroom mobil bekas ini usai menerima Hadiah Mobil Nissan March, Kamis (24/20144).

Diceritakannya, saat dibawa ke minimarket, sang anak langsung minta Pop Mie ukuran jumbo dan Es Krim. Padahal oleh sang ibu Magfiroh,24, sudah memilihkan pop mie ukuran kecil, namun Nayla tetep kekeh meminta yang besar.

Sesampainya di rumah, waktu dibuka ternyata di dalamnya terdapat kupon undian. Oleh Naufal, undian tersebut sebenarnya dihiraukan. Bahkan hanya diletakan di atas meja.

”Kuponnya dibiarkan saja selama dua hari. Setelah itu saya melihat tayangan televisi, akhirnya saya kepikiran dan iseng-iseng nomer yang ada di kupon saya kirim melalui SMS,” ceritanya.

Selang satu minggu kemudian, lanjutnya, ada telpon dari Jakarta yang mengatasnamakan Indofood dan mengabarkan dirinya sebagai salah satu pemenang hadiah mobil program Pop Mie Get Lucky. Naufal tak langsung percaya, dan mencoba konfirmasi melalui call center service Indofood. ”Baru yakin saat ada petugas dari Indofood datang ke rumah,” jelasnya.

Area Sales & Promotion Manager PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Divisi Noodle Cabang Semarang, Waluyo mengatakan, Naufal merupakan orang ke-4 dari Jawa Tengah yang memenangkan program Pop Mie Get Lucky 2014. Sebelumnya, mobil Nissan March juga dimenangkan oleh warga Kudus, Wonosobo, dan Pekalongan.

"Sampai sekarang, dari 48 unit hadiah mobil, sudah 29 unit yang diundi. Masih ada kesempatan 19 unit mobil lagi untuk bisa diperebutkan dalam dua minggu ke depan," imbuhnya.

Pemenang tidak dikenakan biaya apapun. Bahkan, hadiah mobil langsung diantar ke rumah pemenang, dimana pemenang terlebih dahulu diarak keliling kota dengan menggunakan mobil barunya. "Mobil hadiah sudah On The Road, bahkan sudah diisi bensin. Tidak ada biaya apapun, “tandasnya.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6974 seconds (0.1#10.140)