BMTR restui pengunduran diri Budi Rustanto

Rabu, 30 April 2014 - 15:47 WIB
BMTR restui pengunduran diri Budi Rustanto
BMTR restui pengunduran diri Budi Rustanto
A A A
Sindonews.com - PT Global Mediacom Tbk (BMTR) telah menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) untuk memberikan laporan mengenai kinerja perusahaan dan laporan keuangan yang diaudit untuk tahun buku 2013.

Di dalam RUPST kali ini juga membahas mengenai persetujuan untuk menerima pengunduran diri dari Muhamad Budi Rustanto selaku direktur perseroan yang resmi mengundurkan diri per hari ini

"Kami menyetujui pengunduran diri beliau dikarenakan jadwal pekerjaan yang cukup padat," jelas Komisaris Utama BMTR, Rosano Barack di Auditorium MNC Tower, Jakarta, Rabu (30/4/2014).

Selain membahas mengenai keputusan pengunduran diri tersebut, dalam RUPST kali ini juga membahas mengenai laporan keuangan konsolidasian perseroan untuk tahun buku 2013 yang telat diaudit.

"Pengauditan dilakukan ole kantor akuntan publik Osman Bing Satrio dan Eny dengan memberikan pembebasan tanggung jawab sepenuhnya kepada dewan komisaris dan dewan direksi atas tindakan pengawasan dan pengurusan yang mereka lakukan dalam tahun buku yang berakhir pada 31 Desember 2013," jelas Rosano.

Perseroan juga memberikan wewenang kepada direksi untuk menunjuk akuntan publik independen untuk mengaudit buku-buku perseroan untuk tahun buku yang berakhir 31 Desember 2014 dan pemberian wewenang kepada direksi perseroan untuk menetapkan honorarium dan persyaratan lainnya.

Dengan perubahan tersebut, maka susunan dewan komisaris BMTR adalah:

Komisaris Utama: Rosano Barack
Wakil Komisaris Utama: B Budijanto Tanoesoedibjo
Komisaris: Lei Zhang
Komisaris Independen: Mohamed Idwan Ganie
Komisaris Independen: Kardinal Alamsyah Karim

Sementara, susunan direksi perseroan yaitu:

Direktur Utama: Hary Tanoesoedibjo
Direktur: Indra Pudjiastuti
Direktur: Handhianto Suro Kentjono
Direktur: Oerianto Guyandi
Direktur: David Fernando Audy
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6369 seconds (0.1#10.140)