ibis Jakarta Mangga Dua rayakan HUT ke-17

Jum'at, 02 Mei 2014 - 17:57 WIB
ibis Jakarta Mangga Dua rayakan HUT ke-17
ibis Jakarta Mangga Dua rayakan HUT ke-17
A A A
Sindonews.com - ibis Jakarta Mangga Dua merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-17. Manajemen dan karyawan hotel melaksanakannya dengan melakukan berbagai kegiatan bermanfaat bagi lingkungan dan masyarakat sepanjang April dan Mei 2014.

Kegiatan dimulai dengan penanaman pohon bersama hotel-hotel Accor se-Jakarta-Bogor-Bandung di Cibinong, Jawa Barat, pada 21 April 2014. Kemudian, pembagian 300 bibit pohon mahoni dan bibit ikan mas di Eco Park Ancol, pada 26 April 2014. Dilanjutkan donor darah oleh para karyawan hotel bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia pada Mei 2014.

Dalam perayaan HUT-nya, pihak hotel juga mengundang para rekan media sebagai ajang menjalin tali silahturahmi dan sarana komunikasi dalam memperkenalkan beberapa tampilan baru dari bagian hotel, seperti area pintu masuk dan lobi, kamar yang sudah direnovasi, ruang pertemuan, restoran, dan area lainnya.

Perayaan juga dimeriahkan demo memasak aneka hidangan sehat yang direkomendasikan Executive Chef ibis Jakarta Mangga Dua.

“Rangkaian kegiatan kami lakukan baik untuk internal maupun eksternal dalam rangka HUT ke-17 hotel. Kami mengisinya dengan berbagai hal yang bermanfaat bagi semua pihak termasuk para tamu,” ujar General Manager ibis Jakarta Mangga Dua, Lisa P Sanjoyo dalam siaran persnya, Jumat (2/5/2014).

Dalam kesempatan tersebut, ibis Jakarta Mangga Dua juga menawarkan diskon 17 persen dari harga kamar dinamis untuk pemesanan para tamu FIT (free individual traveler) atau tamu yang datang langsung ke hotel tanpa melakukan pemesanan kamar sebelumnya selama periode 29 April 2014 sampai 11 Mei 2014.

Ketentuan diskon tergantung pada ketersediaan kamar pada periode tersebut. Pemilik kartu keanggotaan Accor Advantage Plus juga akan mendapatkan tambahan potongan harga sebesar 10 persen.

[Info/Ikl]
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9481 seconds (0.1#10.140)