MNC Land angkat Wadirut baru

Jum'at, 02 Mei 2014 - 18:43 WIB
MNC Land angkat Wadirut baru
MNC Land angkat Wadirut baru
A A A
Sindonews.com - PT MNC Land Tbk (KPIG) hari ini telah melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) 2014 dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB). Salah satu agenda RUPST tersebut adalah pergantian pengurus dan direksi perseroan.

"Menerima perubahan pengurus dan menetapkan susunan Dewan Komisaris dan Direksi Perseroan. Direksi Herman Herjadi Bunjamin diangkat menjadi Wakil Direktur Utama Perseroan. Susunan lainnya tidak berubah," terang Direktur Perseroan KPIG, Daniel Yuwono di Auditorium MNC Tower Jakarta, Jumat (2/5/2014).

Sementara untuk agenda RUPSLB adalah menyetujui untuk melaksanakan Management and Employee Stock Option Program (MESOP) Gelombang II. Serta pelaksanaan penambahan modal tanpa Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu (HMETD) sebanyak-banyaknya 10 persen dari modal ditempatkan dan disetor perseroan dengan memperhitungkan pelaksanaan program MESOP Gelombang I dan II.

"Menyetujui rencana pemberian jaminan atas seluruh atau sebagian besar harta kekayaan perseroan dan/atau pemberian jaminan anak perusahaan perseroan baik dalam rangka penerimaan pinjaman dari pihak ketiga dalam jumlah yang dianggap baik oleh direksi, dengan memperhatikan ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan (OJK)," tandasnya.

Susunan Dewan Komisaris dan Direksi KPIG adalah:

Dewan Komisaris:
Komisaris Utama/Independen: Amir Abdul Rachman
Komisaris: Liliana Tanaja
Komisaris: Christ Soepontjo

Direksi:
Direktur Utama: Hary Tanoesoedibjo
Wakil Direktur Utama: Muhammad Budi Rustanto
Wakil Direktur Utama: Herman Herjadi Bunjamin
Direktur: Daniel Yuwono
Direktur: Michael Stefan Dharmajaya
Direktur: Dipa Simatupang
Direktur: Hari Dhoho Tampubolon
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4973 seconds (0.1#10.140)