BII bangga raih penghargaan ReBi kedua

Kamis, 08 Mei 2014 - 00:55 WIB
BII bangga raih penghargaan ReBi kedua
BII bangga raih penghargaan ReBi kedua
A A A
Sindonews.com - Executive Vice President PT Bank International Indonesia Tbk (BII), Stefanus Willy Sukianto mengaku bangga kembali dipercaya mendapatkan penghargaan Rekor Bisnis (ReBi) yang diselenggarakan Koran Sindo dan TERA Foundation.

Dalam ReBi ke-11 ini, BII mendapatkan penghargaan dengan klaim bank nasional yang memiliki pertumbuhan jumlah pengguna mobile banking tercepat di industri perbankan Indonesia. Sebelumnya, BII juga pernah mendapatkan penghargaan ReBi pada 2013

"Saya senang sekali dengan penghargaan ini. Dengan mendapatkan penghargaan sebagai bank nasional yang memiliki pertumbuhan jumlah pengguna mobile banking tercepat di industri perbankan Indonesia, akan berdampak positif khususnya untuk BII dan nasabah BII," ujar Stefanus pada malam Rekor Bisnis ke-11 di Hotel Mulya, Jakarta, Rabu (7/5/2014).

Atas penghargaan ini, dia menyatakan, pihaknya akan terus memberikan inovasi dan menambah kepuasan terhadap pelanggan.

"Tentunya produk BII sangat menarik. Nasabah banking mendapatkan kemudahan serta rasa aman. Ini untuk pertumbuhan industri yang sangat besar. Selalu memberikan inovasi dan kepuasan terhadap pelanggan," terangnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4884 seconds (0.1#10.140)