Hypermart rayakan HUT Ke-10 bersama mitra bisnis

Kamis, 08 Mei 2014 - 20:54 WIB
Hypermart rayakan HUT Ke-10 bersama mitra bisnis
Hypermart rayakan HUT Ke-10 bersama mitra bisnis
A A A
Sindonews.com - PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) hari ini merayakan HUT ke-10 Hypermart, salah satu unit bisnis kelolaan MPPA.

Bertempat di Ballroom Pasific Place, SCBD Jakarta, perayaan HUT Hypermart dihadiri jajaran direksi Hypermart, pemasok, mitra kerja dan media.

Public Relation Director Hypermart, Danny Kojongian mengatakan, di Usia ke-10 ini Hypermart dengan strategi yang tepat mampu menjadi pionir dalam industri ritel modern hipermarket di Indonesia.

“Bagian dari strategi yang tepat tersebut adalah ekspansi gerai yang agresif, inovasi pelayanan bagi pelanggan, promosi yang menarik serta dukungan dan kerja sama yang terjalin baik dengan pemasok, mitra kerja, media serta kontribusi yang besar dari masyarakat Indonesia selaku pelanggan Hypermart,” kata Danny dalam siaran persnya, Kamis (8/5/2014).

Dia menyampaikan, atas nama seluruh direksi dan karyawan Hypermart mengucapkan terima kasih atas kepercayaan, dukungan seluruh stakeholder dan shareholders.

“Sehingga Hypermart mampu mengembangkan bisnis dan menjadi pionir dalam industri ritel modern Hipermarket di Indonesia,” ungkapnya.

Danny menambahkan kedepan Hypermart akan terus melakukan ekspansi, meningkatkan pelayanan, kemudahan berbelanja, memberikan suasana belanja yang nyaman serta berbagai macam promosi yang menarik.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1576 seconds (0.1#10.140)