Salim Ivomas sebar dividen Rp10/lembar saham

Rabu, 14 Mei 2014 - 19:15 WIB
Salim Ivomas sebar dividen...
Salim Ivomas sebar dividen Rp10/lembar saham
A A A
Sindonews.com - Dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT Salim Ivomas Pratama Tbk (SIMP) telah menyetujui pembagian dividen tunai untuk tahun buku 2013 sebesar Rp10 per lembar saham.

Presiden Direktur Grup SIMP Mark Wakeford mengatakan, pembagian dividen akan dibayarkan pada 16 Juli 2014. "Kami menyampaikan apresiasi kepada seluruh pemegang saham atas dukungan yang terus menerus, sehingga meningkatkan keyakinan kami," ujarnya di Jakarta, Rabu (14/5/2014).

Menurutnya, pencapaian itu diraih dengan memaksimalkan kekuatan sebagai grup agribisnis yang terdiversifikasi dan terintegrasi secara vertikal. Serta mengoptimalkan keahlian perseroan dalam manajemen perkebunan berskala besar serta memperkuat upaya-upaya dalam aspek keberlanjutan.

Seperti diketahui, Grup SIMP adalah grup agribisnis terdiversifikasi dan terintegrasi dengan kegiatan usaha utama yang dimulai dari kegiatan riset dan pengembangan, pemuliaan benih bibit kelapa sawit hingga kegiatan perkebunan dan pengelolaan kelapa sawit.

Selain itu, juga produksi dan pemasaran minyak goreng, margarin dan shortening bermerek. Grup SIMP juga melakukan kegiatan usaha penanaman karet, tebu, kakao dan teh.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1955 seconds (0.1#10.140)