Suzuki Finance jalin kerja sama dengan ritel modern

Jum'at, 16 Mei 2014 - 18:06 WIB
Suzuki Finance jalin kerja sama dengan ritel modern
Suzuki Finance jalin kerja sama dengan ritel modern
A A A
Sindonews.com - Untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan pelanggan dalam membayar angsuran, Suzuki Finance Indonesia sebagai perusahaan pembiayaan resmi Suzuki menjalin kerja sama dengan jaringan ritel nasional Alfamart, Alfamidi, Alfa Express, Lawson & DAN+DAN.

Peresmian dihadiri oleh Corporate Affairs Director PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, Solihin, Managing Director PT Midi Utama Indonesia Tbk, Velina Yulianti, Managing Director PT Sumber Indah Lestari, Fernia Kristanto, Vice President Director Suzuki Finance Indonesia, Mr. Benny Saliman dan Chief Financial Officer Suzuki Financial Indonesia, Mr. Yuya Maki.

“Melalui jaringan Ritel kami yang tersebar di Indonesia, tentunya akan memudahkan masyarakat membayar angsuran kredit motor karena Toko kami mudah dijangkau dari rumah,” papar Corporate Affairs Director PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk Solihin di Tangerang, Jumat (16/5/2014).

Dia mengungkap, pelanggan Suzuki Finance cukup mendatangi salah satu toko kami untuk melakukan pembayaran di kasir, dengan cara tunai maupun Non Tunai (Debit/Prepaid).

Sementara itu, menurut Vice President Director Suzuki Finance Indonesia, Benny Saliman kerja sama ini melengkapi payment point yang telah yang dimiliki Suzuki Finance antara lain melalui kantor cabang Suzuki Finance, dealer tertentu, Kantor Pos dan jaringan ATM bank Nasional yaitu ATM Bersama dan ATM BCA.

“Langkah kerja sama ini kami lakukan untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para pelanggan,” tuturnya.

Dia juga berharap melalui kemudahan transaksi pembayaran dapat membantu memperluas pelanggan Suzuki Finance dan menunjang peningkatan volume dan kualitas penjualan untuk produk merk Suzuki.

Solihin kembali menambahkan, dalam bisnis ritel, pelayanan merupakan faktor penting dalam memenangkan hati pelanggan. “Kami terus berupaya memenuhi harapan dan kebutuhan pelanggan, dengan berbagai layanan baru yang dapat memudahkan Pelanggan dalam bertransaksi,” pungkas Solihin.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9504 seconds (0.1#10.140)