Konsumen Bisa Beli Produk Suzuki Hanya dengan Sentuhan Jari

Sabtu, 12 Desember 2020 - 14:30 WIB
loading...
Konsumen Bisa Beli Produk Suzuki Hanya dengan Sentuhan Jari
Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Di tengah kondisi pandemi Covid-19 , hampir sebagian besar masyarakat mengurangi interaksi satu dengan yang lainnya dan memilih menggunakan teknologi untuk beraktifitas. Makanya, digitalisasi sudah menjadi gaya hidup baru dan kebutuhan bagi semua orang.

Melihat kondisi ini, perusahaan pembiayaan PT Suzuki Finance Indonesia mengembangkan transaksi digitalnya dengan meluncurkan aplikasi 'SUFI Smart' dan 'Virtual Expo'. Aplikasi ini dapat digunakan bagi calon konsumen baru atau yang sudah jadi pelanggan.

"Dengan aplikasi ini, calon pelanggan kami dapat mengambil produk-produk Suzuki hanya dengan menggerakkan jari saja," kata President Director PT Suzuki Finance Indonesia Toshiki Yamazaki, Jumat (11/12/2020). ( Baca juga:Simpatisan Habib Rizieq Diminta Tak Mendatangi Polda Metro Jaya )

Lewat aplikasi SUFI Smart ini, baik calon maupun masyarakat yang telah menjadi pelanggan, dapat melakukan interaksi dengan Suzuki Finance. Di antaranya mengajukan kredit, simulasi kredit sesuai kebutuhan, cek info promo, pilihan kendaraan, cek status angsuran, dan juga cara pembayaran.

Direktur PT Suzuki Finance Indonesia Nurul Mustofa mengatakan, aplikasi ini tidak hanya bermanfaat buat calon pelanggan, akan tetapi juga memberikan banyak kemudahan kepada masyarakat yang telah menjadi pelanggan setia Suzuki.

"Fasilitas yang bisa dinikmati, di antaranya, tentang besar nilai angsuran, tanggal jatuh tempo, angsuran yang sudah terbayar, sisa angsuran yang belum terbayar dan akan dibantu diingatkan pada saat jatuh tempo," katanya.

Tidak hanya itu, kata Nurul, pelanggan setia Suzuki juga bisa meminta petunjuk bagaimana cara melakukan pembayaran melalui gerai pembayaran yang menjadi rekanan. Bagi pelanggan yang mau mengambil BPKB, cukup klik di menu cabang maka akan langsung diarahkan ke kantor cabang Suzuki Finance Indonesia.

"Kami akan terus berinovasi agar dapat mempermudah pelanggan. Dengan aplikasi ini diharapkan menjadi salah satu solusi untuk semua layanan pasca-pinjaman yang disediakan oleh perusahaan. Selain itu, aplikasi ini hadir dengan antarmuka pengguna yang bersih dan sederhana, desain yang memberikan pengalaman pengguna yang luar biasa dan navigasi intuitif," kata Nurul. ( Baca juga:Geger Harga Rokok Mau Naik Lagi, Begini Reaksi Lucu Ibu-ibu )

Sememtara itu, Director Sales & Marketing PT Suzuki Finance Indonesia Rinaldi Tampubolon juga menjelaskan bahwa aplikasi ini sebagai wujud komitmen Suzuki Finance untuk selalu memberikan layanan yang terbaik kepada customernya dan seluruh masyarakat.

"Dengan hadirnya aplikasi SUFI Smart ini kami harapkan dapat memudahkan Anda dalam mengetahui produk Suzuki dan produk pembiayaan Suzuki Finance, yaitu pembiayaan mobil, motor, dan marine," ujarnya.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1443 seconds (0.1#10.140)