MNC Insurance Gelar Pameran Otomotif Bersama BNI Finance dan Suzuki Sejahtera Buana Trada

Kamis, 08 Juni 2023 - 12:58 WIB
loading...
MNC Insurance Gelar Pameran Otomotif Bersama BNI Finance dan Suzuki Sejahtera Buana Trada
MNC Insurance atau yang biasa dikenal dengan MNC Financial Services, menggelar pameran otomotif bersama mitra bisnis BNI Finance dan Dealer Suzuki Sejahtera Buana Trada. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - MNC Insurance , unit usaha di bawah PT. MNC Kapital Indonesia Tbk. (BCAP) atau yang biasa dikenal dengan MNC Financial Services, menggelar pameran otomotif bersama mitra bisnis BNI Finance dan Dealer Suzuki Sejahtera Buana Trada yang berlangsung selama 3 hari, dari 7 – 9 Juni 2023 di MNC Kebon Sirih Area (depan Masjid Bimantara).



Kegiatan pameran ini dapat meningkatkan kerja sama dengan leasing dan dealer rekanan MNC Insurance, dalam hal ini BNI Finance dan Dealer Suzuki Sejahtera Buana Trada. Tujuannya untuk memperluas market MNC Insurance dengan partner rekanan, dibutuhkan kerja sama strategis dengan mendekatkan diri dengan nasabah dari masing-masing perusahaan secara langsung.



Selain itu pameran ini berada di lokasi yang strategis, yaitu MNC Kebon Sirih area, dengan harapan kepada seluruh karyawan, tenant maupun pengunjung yang berada di area MNC Kebon Sirih dan perkantoran di sekitarnya dapat mengunjungi booth kami.

Dalam pameran ini, para pengunjung berkesempatan melakukan test drive dan mendapatkan harga khusus untuk setiap pembelian mobil Suzuki melalui BNI Finance dengan bunga yang kompetitif dan mengasuransikan kendaraan tersebut di MNC Insurance.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1151 seconds (0.1#10.140)