MNC Lakukan Penjurian Nominasi Emiten Terbaik

Rabu, 21 Mei 2014 - 15:54 WIB
MNC Lakukan Penjurian Nominasi Emiten Terbaik
MNC Lakukan Penjurian Nominasi Emiten Terbaik
A A A
JAKARTA - PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) melalui anak usaha MNC Business akan menyelenggarakan MNC Business Awards 2014. Ajang tersebut memberikan penghargaan kepada para emiten yang tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI).

Ketua Dewan Juri MNC Awards 2014 Djoni Rolindrawan mengatakan, ajang ini diharapkan jadi referensi pemodal dan investor di pasar modal untuk menanamkan modalnya di perusahaan yang memenangkan awards.

Ke depan diharapkan emiten pemenang awards dapat meningkatkan kinerjanya lebih baik. "Peserta tetap yang listing di Bursa Efek Indoensia. Ini menjadi referensi, sehingga ketika investor menang dapat melirik sahamnya," ujar dia di MNC Plaza, Jakarta, Rabu (21/5/2014).

Dalam MNC Business Awards kali ini, kata dia, melibatkan keseluruhan sektor yang ada di BEI dan dibagi ke dalam 12 kategori. Di antaranya, The Best Listed Company Agriculture, Forestry and Fishing Sector, The Best Listed Company Mining and Quarriying Sector, The Best Listed Company Manufacturing Sector, Basic Industry, The Best Listed Company Manufacturing Sector Miscellaneous Industry.

Kemudian, kategori The Best Listed Company Real Estate Sector, The Best Listed Company Construction Sector, The Best Listed Company Transportation, Communication and Electric Sector, The Best Listed Company Finance and Insurance Sector, The Best Listed Company Wholesale Trade Sector, The Best Listed Company Retail Trade Sector, The Best Listed Company Services Sector.

"Dalam tahap akhir penjurian ini, diadakan wawancara penjurian nominasi yang bertujuan untuk semakin memberikan dasar kuat, untuk perkembangan perusahaan ke depan," ujar dia.

Proses penjurian ini melibatkan dewan juri yang sudah mengikuti tahap demi tahap penyaringan emiten. Di antaranya, Ketua Dewan Juri Djoni Rolindrawan (Ketua Pengurus Danapera).

Sementara, anggota dewan juri yaitu, Adrian Rusmana (Chairman Securities Analyst Standard Board), Hendy Fakhrudin (Ketua Program Studi Pasar Modal Ilmu Keuangan dan Dosen ME Universitas Trisakti) dan Edwin Sebayang (Head of Research MNC Securities).
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6593 seconds (0.1#10.140)