BRI Tampilkan Mitra Binaan Terbaik di Festival JGS

Rabu, 21 Mei 2014 - 18:54 WIB
BRI Tampilkan Mitra Binaan Terbaik di Festival JGS
BRI Tampilkan Mitra Binaan Terbaik di Festival JGS
A A A
JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI) memboyong mitra binaan dan nasabah UMKM terbaiknya ke pusat-pusat perbelanjaan. Kali ini, dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Jakarta ke-487, BRI bekerja sama dengan Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) menyukseskan Festival Jakarta Great Sale (FJGS) 2014.

"Festival Jakarta Great Sale merupakan program tahunan dari Pemprov DKI Jakarta. Di sini, BRI menjadi Banking Partner Exclusive FJGS 2014. Melalui event ini Bank BRI berkesempatan untuk memperkenalkan produk-produk mitra binaan dan nasabah UMKM serta memberikan penawaran menarik melalui promo kartu kredit BRI," ujar Sekretaris Perusahaan BRI Budi Satria di Jakarta, (21/5/2014).

Dia mengungkapkan, terdapat 7 mal di Jakarta yang ikut mendukung pameran mitra binaan dan nasabah UMKM BRI bertemakan "Teras BRI Nusantara".

Budi yakin melalui acara ini pengunjung mal akan disuguhkan produk-produk UMKM yang berbeda khas Indonesia. Area Teras BRI Nusantara akan dilengkapi alat pembayaran yang akan memudahkan pengunjung berbelanja dan adanya promo khusus untuk cardholder BRI.

Selain itu, bagi pengunjung mal akan banyak penawaran yang diberikan BRI. Selama periode Festival Jakarta Great Sale yaitu dari 7 Juni-19 Juli 2014, pengguna kartu kredit BRI akan mendapatkan keistimewaan untuk mendapatkan program cash back, dan point reward selain dari program Shoppercard FJGS 2014 yang diberikan panitia sebagai privilege untuk cardholder BRI.

"Setiap transaksi belanja senilai Rp50.000 akan memperoleh satu nomor undian. Sementara, untuk transaksi belanja dengan Kartu debit/kartu kredit BRI akan mendapatkan hingga 8 nomor undian," katanya.

Selain itu, BRI juga akan mengoptimalkan perhelatan ini dengan meluncurkan program cash back dan point reward. Nasabah akan mencapatkan cash back 10% untuk transaksi dengan menggunakan kartu kredit di seluruh department store dan fashion merchant di wilayah Jabodetabek.

"Syarat dan ketentuannya, minimal transaksi Rp1 juta dan maksimal transaksi Rp10 juta per transaksi, berlaku untuk seluruh jenis kartu kredit BRI. Sedangkan bagi triple point, pemegang kartu kredit BRI akan mendapatkan point tiga kali lipat dengan mengikuti ketentuan yang berlaku. Yakni berlaku untuk seluruh jenis kartu kredit dan kartu debit BRI," tutup Budi.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3955 seconds (0.1#10.140)