Bekasi Utara Lokasi Apartemen Menjanjikan

Rabu, 28 Mei 2014 - 17:13 WIB
Bekasi Utara Lokasi Apartemen Menjanjikan
Bekasi Utara Lokasi Apartemen Menjanjikan
A A A
BEKASI - Salah satu daerah tujuan penjualan apartemen paling menjanjikan di luar Jakarta adalah Bekasi Utara. Mencermati peluang itu, PT Sarindo Kapital Indonesia (PT SKI), salah satu pengembang proyek properti di Bekasi, menawarkan apartemen Metropolitan Park sebagai hunian pilihan dan sarana investasi.

Direktur Utama PT Starindo Kapital Indonesia, Wahjono mengemukakan, proyek apartemen Metropolitan Park akan dibangun empat tower dengan total 2.000 unit. Proyek ini menelan investasi kurang lebih Rp500 miliar dan dibangun di atas lahan 1,7 hektare dengan konsep “The First Thematic Living at Bekasi”.

Tahap pertama, akan dibangun dua tower apartemen, yakni Tower Paris dan Milan setinggi 20 lantai yang setiap tower berisi 500 unit apartemen. Ada dua tipe apartemen yang ditawarkan, yakni tipe studio ukuran 20 meter persegi dan tipe dua kamar ukuran 40 meter persegi yang dipasarkan dengan harga mulai Rp170 jutaan atau dapat diangsur 51 kali (angsuran mulai Rp3 jutaan).

“Dengan melihat banyaknya kelebihan produk dan lokasi yang dimiliki, kami optimistis seluruh apartemen yang dipasarkan pada tahap satu dapat diserap pasar dalam waktu cepat. Saat ini, tower Paris sudah terjual 30%,” ujarnya.

Selain diapit dua lokasi township besar di Bekasi, Metropolitan Park juga dapat diakses hanya tiga menit dari Mall Summarecon, Bekasi. Lokasi apartemen dikelilingi pusat hiburan, pendidikan, kesehatan, dan transportasi selama 24 jam yang akan memberikan rasa nyaman bagi penghuni.

Sistem keamanan 24 jam yang dilengkapi CCTV dan kartu akses juga akan memberikan rasa aman bagi penghuni apartemen Metropolitan Park.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2089 seconds (0.1#10.140)