Allianz Life Syariah Utamakan Kualitas Agen Pemasaran

Rabu, 04 Juni 2014 - 20:54 WIB
Allianz Life Syariah Utamakan Kualitas Agen Pemasaran
Allianz Life Syariah Utamakan Kualitas Agen Pemasaran
A A A
JAKARTA - Allianz Life Syariah menilai pentingnya kekuatan agen pemasaran yang profesional dalam melakukan pertumbuhan bisnis. Chief Sharia & Corporate Communication Allianz Indonesia Kiswati Soeryoko mengatakan, seluruh kanal distribusi memainkan peranan penting bagi pertumbuhan kinerja.

"Meskipun kita ketahui pemahaman masyarakat mengenai asuransi syariah masih perlu ditingkatkan. Agen Allianz Life Syariah adalah tenaga pemasaran profesional yang tidak hanya bertugas untuk menjual, namun juga membangun pengertian mengenai asuransi jiwa syariah yang tepat. Salah satu upaya kami meningkatkan kualitas tenaga pemasaran adalah dengan melakukan peningkatan sertifikasi syariah kepada agen,” ujar Kiswati dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu (4/6/2014).

Kiswati menambahkan, potensi pertumbuhan asuransi syariah masih sangat besar. Di tahun ini, Allianz Life Syariah sedang menyiapkan inovasi dalam produk syariah yang unik dan sesuai dengan target pasar asuransi syariah.

“Untuk Asuransi Jiwa Syariah, Allianz terus mengupayakan agar sosialisasi dan edukasi tetap dilakukan secara berkesinambungan. Kami percaya asuransi jiwa syariah dapat diterima seluruh lapisan dan golongan masyarakat. Dari sisi kualitas produk dan layanan, Asuransi Jiwa Syariah sama komprehensifnya dengan asuransi jiwa konvensional,” ujarnya.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3989 seconds (0.1#10.140)