Hari Ini Wamendag Akan Pantau Pusat Distribusi Alfamart

Rabu, 11 Juni 2014 - 11:23 WIB
Hari Ini Wamendag Akan Pantau Pusat Distribusi Alfamart
Hari Ini Wamendag Akan Pantau Pusat Distribusi Alfamart
A A A
JAKARTA - Wakil Menteri Perdagangan (Wamendag) Bayu Krisnamurthi hari ini dijadwalkan akan berkunjung ke pusat distribusi Alfamart yang terletak di Balaraja, Tangerang.

"Itulah, jadi makanya yang saya mau dateng sekarang ini. Saya mau datang ke pusat distribusi Alfamart. Ini bukan karena promosi perusahaan, cuma memang ini salah satu yang mau kita lihat. Peran daripada, dan itu isinya adalah process food," ujar dia di Kantor Kemendag, Jakarta, Rabu (11/6/2014).

Dia mengatakan, kunjungan ini dalam rangka melihat kesiapan private sector untuk menjaga pasokan kebutuhan pokok menghadapi bulan puasa dan lebaran.

"Kesiapan dan juga pesan. Dan itu private sector yang paling banyak, kita akan lihat kesiapan mereka untuk pasokan kebutuhan pokok menghadapi Ramadan dan Lebaran. Jadi intinya emang harus ke sana," tambahnya.

Menurutnya, saat Ini peran swasta dalam mengendalikan inflasi jauh lebih dominan dibanding pemerintah. "Makanya approach kepada swasta dengan tentunya bukan hanya sekedar mengimbau, tapi juga kebijakan-kebijakan lain itu harus kita lakukan. Nah ini makanya kita lihat langsung ke lapangannya," tukas dia.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5748 seconds (0.1#10.140)