Eastspring Investments Incar Dana Kelolaan Rp300 M

Rabu, 11 Juni 2014 - 17:36 WIB
Eastspring Investments Incar Dana Kelolaan Rp300 M
Eastspring Investments Incar Dana Kelolaan Rp300 M
A A A
JAKARTA - PT Eastspring Investments Indonesia mengincar dana kelolaan (Asset Under Management/AUM) sebesar Rp300 miliar untuk penjualan dua produk reksa dana seiring kerja sama dengan PT Bank Commonwealth (Commonwealth Bank Indonesia) dalam memasarkan produk tersebut.

Dua produk tersebut, yakni Reksa Dana Saham Eastspring Investments Alpha Navigator dan Reksa Dana Pendapatan Tetap Eastspring Investments IDR High Gradem.

Presiden Direktur Eastspring Investments Indonesia Riki Frindos mengatakan, adanya kerja sama dengan Commonwealth Bank Indonesia dapat meningkatkan kinerja dari dua produk tersebut.

Pihaknyanya meyakini, baik Eastspring Investments Alpha Navigator maupun Eastspring Investments IDR High Grade akan membantu para nasabah Commonwealth Bank dan calon investor memenuhi kebutuhan mereka akan solusi keuangan terbaik dan memberikan nilai tambah.

"Hal ini sangat penting, karena kami dan mitra kami seperti Commonwealth Bank Indonesia bekerja sama untuk membantu kelas menengah Indonesia yang terus tumbuh dalam mempersiapkan masa depan mereka dan generasi berikutnya," ungkap Riki dalam MoU antara Eastspring Investments Indonesia dan Commonwealth Bank Indonesia di Jakarta, Rabu (11/6/2014).

Menurutnya, per Mei 2014 dana kelolaan untuk Eastspring Investments Alpha Navigator sebesar Rp453,47 miliar. Sedangkan untuk AUM Eastspring Investments IDR High Grade sebesar Rp31,9 miliar.

Riki menjelaskan, baik Eastspring Investments Alpha Navigator maupun Eastspring Investments IDR High Grade dirancang untuk memberikan imbal hasil jangka panjang yang menarik bagi nasabah.

Menurutnya, Eastspring Investments Alpha Navigator adalah reksa dana saham terbuka yang didesain untuk memberikan nilai tambah dan imbal hasil jangka panjang yang menarik kepada investor.

Sedangkan Eastspring Investments IDR High Grade adalah reksa dana pendapatan tetap terbuka yang bertujuan untuk memberikan potensi keuntungan atas investasi jangka panjang pada efek bersifat utang.

"Reksa dana ini menerapkan fleksibilitas dalam berinvestasi pada obligasi pemerintah maupun obligasi korporasi dengan alokasi optimal pada obligasi korporasi sebagai strategi peningkatan imbal hasil (yield enhancement)," paparnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4772 seconds (0.1#10.140)