Agung Podomoro Bidik Superblok di Medan

Kamis, 12 Juni 2014 - 08:23 WIB
Agung Podomoro Bidik Superblok di Medan
Agung Podomoro Bidik Superblok di Medan
A A A
MEDAN - Dalam mengembangkan sayapnya, PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) kini tengah membangun superblok di Medan, Sumatera Utara. Proyek ini diharapkan mencapai penjualan sebesar Rp5 triliun dalam waktu 4 tahun.

Berdiri di atas lahan 5,2 hektare lebih, megaproyek tersebut terdiri atas mal, hotel, perkantoran, apartemen, dan sarana pendukung lainnya.

Direktur Utama APLN Trihatma Kusuma Haliman mengungkapkan, perusahaan telah menandatangani perjanjian pengikatan jual beli untuk mengakuisisi 58% saham PT Sinar Menara Deli (SMD) senilai Rp467 miliar dari perusahaan tidak terafiliasi yang memiliki lahan seluas 5,2 hektare lebih di pusat Kota Medan, Sumatera Utara.

Menurut Trihatma, superblok ini diharapkan akan menghasilkan penjualan dari pemasaran lebih dari Rp5 triliun dalam waktu 3-4 tahun.

“Medan merupakan kota terbesar kedua dan salah satu kota dengan perkembangan terpesat di Indonesia. Kami beruntung memperoleh lahan seluas ini di lokasi yang sangat strategis di pusat Kota Medan. Dengan nama besar dan pengalaman kami, kami ingin mengulang kesuksesan seperti superblok di Jakarta,” tuturnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6371 seconds (0.1#10.140)