HT Nilai Pandangan Ekonomi Prabowo Lebih Unggul

Minggu, 15 Juni 2014 - 23:31 WIB
HT Nilai Pandangan Ekonomi Prabowo Lebih Unggul
HT Nilai Pandangan Ekonomi Prabowo Lebih Unggul
A A A
JAKARTA - CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) menilai pemaparan sektor ekonomi yang disampaikan calon presiden nomor urut satu Prabowo Subianto dibandingkan Joko Widodo (Jokowi) dalam acara Debat Capres 2014 lebih unggul.

"Kalau saya menilai Prabowo lebih unggul optimis 6-0, kalau pesimis 5-1. Jadi, dari sisi mana melihatnya beliau lebih unggul dalam debat kali ini," ujarnya usai Debat Capres 2014 di Hotel Gran Melia, Jakarta (15/6/2014) malam.

HT memandang pemaparan kedua capres memiliki perbedaan. "Paparan beliau (Prabowo) saya menilai lebih strategis, dalam konteks kebutuhan Indonesia secara realita memang seperti itu. Kalau Pak Jokowi lebih teknis, lebih ke implementasi. Kalau Pak Prabowo lebih ke konseptual," jelasnya.

Dalam hal sektor pengembangan ekonomi, HT juga berpandangan penjelasan Prabowo tepat untuk kondisi ekonomi Indonesia saat ini. Terlebih, Indonesia membutuhkan perubahan ekonomi untuk kemajuan bangsa.

"Ekonomi ke depan memang intinya membangun ekonomi kerakyatan, betul kata Pak Prabowo. Intinya membangun masyarakat kita yang tidak mampu menjadi lebih baik, petani nelayan, buruh, dan UMKM. Bagaimana lapangan kerja diciptakan? Kemudian bagaimana memperdayakan SDA kita maksimal, dan korupsi diberantas," tandasnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1022 seconds (0.1#10.140)