AXA Gelar Corporate Responsibility Week

Senin, 16 Juni 2014 - 13:52 WIB
AXA Gelar Corporate Responsibility Week
AXA Gelar Corporate Responsibility Week
A A A
JAKARTA - Perusahaan asuransi, AXA menyelenggarakan kegiatan Corporate Responsibility Week (CR Week), yang menjadi acuan internasional dalam hal keterlibatan karyawan.

Sejak 2011, setiap tahun AXA melibatkan lebih banyak staf dalam komitmennya untuk mendukung pendidikan dan pencegahan risiko. Dengan lebih banyak karyawan berpartisipasi setiap tahun, 56.000 karyawan AXA telah bergabung pada 2013, dan 90% mengatakan mereka menjadi lebih bangga bekerja di AXA berkat CR Week.

Selama sepekan, karyawan AXA akan belajar mengenai kegiatan tanggung jawab perusahaan AXA secara global, dan juga akan diundang untuk berpartisipasi secara pribadi, dengan menjadi relawan melalui Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) lokal yang dipilih AXA di masing-masing negara.

Setiap jam yang digunakan secara sukarela untuk kegiatan perlindungan dan pencegahan akan dikonversi ke dalam euro dan didonasikan untuk proyek-proyek pendidikan risiko yang didukung AXA Hearts in Action1.

CEO dan Pimpinan AXA Group, Henri de Castries menjelaskan, tujuan utama perseroan adalah melindungi setiap orang untuk jangka panjang. AXA memiliki tanggung jawab untuk membantu membangun masyarakat yang lebih aman, bagi para nasabah dan komunitasnya.

"Saya percaya bahwa menggunakan waktu untuk melindungi setiap orang merupakan bagian dari misi kami, dan saya sangat senang melihat begitu banyak karyawan terlibat untuk membantu masyarakat menjadi lebih baik dalam menghadapi berbagai risiko melalui begitu banyak aksi yang berbeda di seluruh dunia," kata Henri dalam rilisnya di Jakarta, Senin (16/6/2014).

Elemen utama dari strategi Tanggung Jawab Perusahaan AXA adalah komitmen untuk melakukan riset, pendidikan dan pencegahan risiko. Tahun ini, CR Week berfokus tidak hanya pada apa yang AXA lakukan pada hulu untuk mencegah risiko, tetapi juga apa yang dilakukan di hilir untuk menghadapi konsekuensi dari risiko.

"Perluasan lingkup CR Week adalah refleksi dari misi AXA, yakni lebih dari sekadar memberikan asuransi, melindungi orang-orang dalam arti yang luas," kata Group Vice President, Corporate Responsibility Alice Steenland.

Beberapa contoh mengenai rencana yang telah disusun AXA Group di seluruh dunia untuk CR Week 20014 meliputi kegiatan yang berhubungan dengan perlindungan dan tanggung jawab perusahaan yang lebih luas.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3476 seconds (0.1#10.140)