Jelang Lebaran, Penjualan Tiket Pesawat Meningkat

Senin, 16 Juni 2014 - 15:34 WIB
Jelang Lebaran, Penjualan Tiket Pesawat Meningkat
Jelang Lebaran, Penjualan Tiket Pesawat Meningkat
A A A
DENPASAR - Musim libur Lebaran saat ini masih jauh, namun pemesanan tiket pesawat di Denpasar sudah mulai ramai di pesan warga. Berbagai jurusan seperti, Surabaya, Yogyakarta, Jakarta, Bandung, Sumatera dan daerah lainnya.

Supervisor Ticketing Jatatur Gatsu Made Yuliari Ratnawati mengatakan, dari pengalaman tahun-tahun sebelumnya penjualan tiket pesawat selalu mengalami peningkatan sebesar 50% jika dibandingkan hari normal. Apalagi, jurusan Denpasar ke Yogyakarta saat ini sudah full boking.

Menurutnya, hingga saat ini harga tiket masih normal untuk jurusan Yogyakarta sekitar Rp420 ribu, belum mengalami kenaikan. "Hingga saat ini untuk harga tiket pesawat belum mengalami kenaikan sama sekali,”jelasnya saat ditemui di Denpasar, Senin, (16/6/2014).

Ramainya perimintaan tiket tidak hanya di Jatatur Gatsu saja, namun di Bandara Ngurah Rai penjualan tiketnya pun mengalami peningkatan.

Fransiska Hidayana, penjual tiket di Bandara Ngurah Ri mengatakan, permintaan tiket pesawat pada Ramadan saat ini sudah mulai meningkat. Untuk di luar daerah Yogyakarta yang sudah full boking tiket pesawat ke Jakarta, Bandung dan daerah lainnya sudah terjual hingga 40%.

Penjualan tiket diprediksi akan ramai di awal Juli mendatang dengan tujuan di berbagai daerah luar Bali di pastikan akan habis terjual.

"Kami predisikan penjualan tiket pesawat akan ramai pada Juli. Saat ini juga sudah ramai, tapi kami prekdiksikan penjualan tiket akan mengalami peningkatkan sekitar 100% pada bulan itu," terangnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7948 seconds (0.1#10.140)