HUT ke-73 Garuda Tebar Diskon Tiket Pesawat hingga 50%, Cek Rutenya!

Rabu, 26 Januari 2022 - 12:01 WIB
loading...
HUT ke-73 Garuda Tebar Diskon Tiket Pesawat hingga 50%, Cek Rutenya!
Garuda Indonesia tebar diskon tiket pesawat hingga 50%. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Berwisata di dalam negeri menjadi pilihan bijak di tengah merebaknya varian baru Omicron. Apalagi saat ini banyak tawaran diskon seperti hotel dan tiket pesawat, salah satunya Garuda Indonesia yang menggelar promo diskon tiket hingga 50%.

Maskapai penerbangan nasional menawarkan promo khusus di berbagai rute favorit, di antaranya Jakarta – Palembang, Jakarta – Gorontalo, Jakarta – Denpasar, Jakarta – Aceh dan Jakarta – Banjarmasin, dengan harga mulai dari Rp730.000 untuk sekali jalan.

Selain itu, ada tambahan potongan harga hingga Rp730.000 dengan promo khusus yang bekerjasama dengan sejumlah mitra bank.



Adapun penawaran tersebut berlaku untuk pembelian tiket pada tanggal 24 – 30 Januari 2022 dengan periode penerbangan hingga 9 Januari 2023.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra membeberkan berbagai nilai tambah yang dihadirkan dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-73 maskapai penerbangan pelat merah itu.

"Ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada para pengguna jasa yang telah menjadi bagian dari perjalanan bersejarah Garuda Indonesia selama 73 tahun dalam menghadirkan konektivitas udara menghubungkan nusantara untuk menjembatani pembangunan ekonomi nasional," tuturnya, Rabu (26/1/2022).



Menurut dia, di tengah upaya pemulihan kinerja yang saat ini terus diperkuat, kehadiran promo tidak hanya dapat memberikan ragam pilihan nilai tambah layanan penerbangan bagi masyarakat namun diharapkan memberikan kontribusi positif terhadap pemulihan ekonomi nasional khususnya melalui sektor pariwisata.

"Adapun berbagai insisasi kami tersebut juga diselaraskan dengan komitmen kami untuk senantiasa menghadirkan layanan penerbangan yang aman dan nyaman melalui penerapan protokol kesehatan yang konsisten dan ketat pada seluruh lini operasional penerbangan," paparnya.



Selain promo tiket penerbangan, Garuda Indonesia juga menghadirkan berbagai nilai tambah bagi anggota GarudaMiles diantaranya dengan meluncurkan “GarudaMiles EC+” yang merupakan keanggotaan GarudaMiles berbayar dengan benefit lebih termasuk tambahan asuransi.

Lebih lanjut, bagi pengguna jasa yang melakukan pemesanan pada periode 26 Januari – 12 Februari 2022 akan mendapatkan keuntungan tambahan berupa desain kartu khusus HUT ke-73 Garuda Indonesia edisi terbatas serta 5 akses masuk GA Lounge di Jakarta, Denpasar dan Medan serta potongan redemption sebesar 10%.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5178 seconds (0.1#10.140)