Hotel Tentrem Yogyakarta Undang Media

Kamis, 19 Juni 2014 - 13:53 WIB
Hotel Tentrem Yogyakarta Undang Media
Hotel Tentrem Yogyakarta Undang Media
A A A
MENYADARI betapa pentingnya peran dan dukungan media dalam tumbuh kembang penyebaran informasi mengenai Hotel Tentrem Yogyakarta, pada 13-15 Juni 2014 lalu, hotel bintang lima yang terletak di Jl AM Sangaji No 72 A Yogyakarta ini mengadakan Media Appreciation Day dengan mengumpulkan rekan-rekan jurnalis dan media.

Sebanyak 25 media cetak dan elektronik dari Jakarta, Bali, Pontianak, Balikpapapan, Surabaya, Solo, Semarang dan Yogyakarta berkumpul menjadi satu mengikuti acara ini.

Jika selama ini para jurnalis hanya menulis pemberitaan mengenai hotel yang mempunyai 274 kamar tersebut mereka bisa merasakan secara langsung segala fasilitas yang dipunyai Hotel Tentrem Yogyakarta.

Dalam konferensi pers yang disampaikan oleh Mey Nurnaningsih selaku general manager dari Hotel Tentrem Yogyakarta, acara ini merupakan wujud terima kasih kepada para awak media yang selama ini telah mendukung dalam kemajuan Hotel Tentrem.

Dijelaskan pula, bahwa nama Tentrem disematkan pada hotel ini tidak hanya sekadar nama, namun merupakan janji kepada setiap tamu yang menginap. Segala hal demi kualitas pelayanan dan fasilitas dilakukan demi mencapai tingkat kepuasan maksimal bagi para tamunya.

Menurut Mey, setiap tamu harus merasa “tentrem” selama tinggal. Tak ketinggalan pula, Mey menerangkan mengenai proyek ballroom yang akan selesai pada akhir tahun ini.

Ditambahkan Ilus Ruswati (Director of Sales & Marketing), Ballroom ini akan menjadi yang terbesar di Yogyakarta dengan memiliki berbagai fasilitas mutakhir mulai dari interaktif proyektor, adjustable rigging, kualitas nomor wahid untuk soundsytem dan masih banyak lagi.

1111
Selama tinggal di Hotel Tentrem Yogyakarta, para jurnalis juga diajak menikmati destinasi wisata baru di Yogyakarta, yakni Pantai Timang, yang terletak di kawasan Gunung Kidul Yogyakarta.

Di pantai tersebut, para kuli tinta ini bisa menikmati sensasi menyebrangi pantai dengan gondola tradisional serta menikamati lobster segar. Acara yang berlangsung selama 3 hari 2 malam ini tidak hanya mengenalkan Hotel Tentrem secara lebih dekat, namun juga mengenalkan tujuan wisata baru di Yogyakarta.

Mengenai Hotel Tentrem Yogyakarta


Hotel Tentrem dengan 274 kamar yang berlokasi di tengah kota Yogyakarta dengan sentuhan modern dan paduan tradisional Jawa. Untuk keterangan lebih lanjut menghubungi Hotel Tentrem Yogyakarta di telepon +62 274 641 5555 +62 274 641 5588, e-mail di info@hoteltentrem.com, website www.hoteltentrem.com.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4288 seconds (0.1#10.140)