Langgeng Makmur Tingkatkan Ekspor ke Asia

Jum'at, 20 Juni 2014 - 17:42 WIB
Langgeng Makmur Tingkatkan Ekspor ke Asia
Langgeng Makmur Tingkatkan Ekspor ke Asia
A A A
SURABAYA - Kinerja PT Langgeng Makmur Industri Tbk (LMPI) menunjukan progres menggembirakan. Untuk meningkatkan penjualan, perusahaan ini akan meningkatkan ekspor barang-barang yang diproduksi.

Direktur LMPI, Kosasih mengatakanm, kebijakan menambah ekspor karena prospek pengembangan ekspor di kawasan Asia terbuka lebar.

Apalagi, pada 2015 telah dibuka perdagangan bebas yang bisa meringankan beban tarif terhadap perusahaan. "Selain itu, pasar domestik juga tidak dilepas karena potensinya cukup besar," katanya usai Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) di Hotel Somerset, Surabaya, Jumat (20/6/2014).

PT Langgeng memutuskan untuk memproduksi alat-alat masak dari aluminium maupun alat rumah tangga berbahan dasar plastik.

Selain itu, meningkatnya proyek infrastruktur dan properti membuat perusahaan ini mengeluarkan produk andalan dalam pembangunan, seperti pipa dan fitting berbahan dasar PVC resin maupun PE.

"Peningkatan ekspor merupakan jalan untuk meningkatkan penjualan, tetapi kami tidak akan melupakan pasar domestik," kata dia.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8879 seconds (0.1#10.140)