CT Gelar Rapat Maraton Hari Ini

Rabu, 25 Juni 2014 - 10:26 WIB
CT Gelar Rapat Maraton Hari Ini
CT Gelar Rapat Maraton Hari Ini
A A A
JAKARTA - Usai melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) mengenai stabilitas pangan mnenjelang Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri kemarin di Gedung Kementerian Perdagangan (Kemendag), hari ini Menteri Koordinator (Menko) bidang Perekonomian Chairul Tanjung (CT) kembali akan menggelar rakor maraton dengan dua agenda rapat.

"Hari ini akan ada rapat, pertama soal infrastruktur. Banyak agenda infrastruktur yang akan dibahas. Kedua nanti pukul 14.00 WIB rapat tentang Minerba. Detailnya nanti," ujar CT di Gedung Kemenko, Jakarta, Rabu (25/6/2014).

Dari pantauan Sindonews, beberapa pejabat dari Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) jilid II sudah datang untuk menghadiri rapat yang diadakan di ruang rapat lantai III, gedung Kemenko Perekonomian. Di antaranya Menteri Kehutanan, Kepala Bappenas, Wakil Menteri ESDM, Menteri BUMN, dan Menko Perekonomian.

Ditemui sebelum rapat, Wakil Menteri ESDM Susilo Siswoutomo mengatakan, agenda rapat koordinasi hari ini adalah mengenai infrastruktur dan perizinan. "Fokusnya perizinan biasanya," kata dia.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3327 seconds (0.1#10.140)