Summarecon Buka Pusat Gadget Terbesar di Serpong

Senin, 30 Juni 2014 - 13:31 WIB
Summarecon Buka Pusat Gadget Terbesar di Serpong
Summarecon Buka Pusat Gadget Terbesar di Serpong
A A A
TANGERANG - PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) kembali mengembangkan sayapnya di kawasan hunian Summarecon, Kabupaten Tangerang, yakni Summarecon Digital Center (SDC) yang menjadi pusat IT dan gadget pertama di wilayah Gading Serpong, hari ini resmi dibuka.

Directur Summarecon Soegianto Nagaria mengatakan SDC adalah pusat niaga digital yang menyediakan segala kebutuhan teknologi informatika seperti beragam peralatan komputer, gadget dan teknologi mobile lainnya.

"SDC sangat mudah diakses yang memiliki pasar potensial, karena dikelilingi kawasan hunian, pendidikan dan komersial terpadu. Di sini akan diisi 101 toko dan 240 counter yang menyediakan beragam jenis hardware dan software komputer, smartphone, camera, camcorder dan kebutuhan teknologi lainnya," katanya, Senin (30/6/2014).

Menurutunya, pusat komputer, gadget dan teknologi mobile lainnya ini memiliki luas area 32.395,21 M2 yang terdiri dari tiga lantai dan satu baseman.

Soegianto mengatakan nilai investasi sekitar Rp200 miliar, dengan fasilitas mendukung sarana olah raga dan bermain anak, supermarket, dan food court.

Sementara, Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar yang meresmikan SDC mengatakan, dengan terbangunnya SDC terlihat pasti bahwa Kabupaten Tangerang masih menjadi pasar potensial untuk berinvestasi.

"Dengan investasi yang ditanamkan, tandanya wilayah ini masih dilirik investor untuk pengembangan usahanya. Selain itu dengan penanaman investasi diharapkan dapat bermanfaat bagi sekitar seperti membuka lapangan kerja," pungkas dia.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5909 seconds (0.1#10.140)