AirAsia Tidak Ambil Rute Mandala

Selasa, 01 Juli 2014 - 20:54 WIB
AirAsia Tidak Ambil Rute Mandala
AirAsia Tidak Ambil Rute Mandala
A A A
JAKARTA - Kementerian Perhubungan (Kemenhub) hingga saat ini masih menunggu keputusan manajemen PT Mandala Airlines terhadap kepastian empat rute yang saat ini masih dioperasikan. Rute tersebut Jakarta-Pekanbaru, Pekanbaru-Jogja, Jakarta-Denpasar, dan Jogja-Palembang.

Presiden Direktur AirAsia Indonesia yang baru saja serah terima jabatan hari ini, Sunu Widyatmoko mengatakan, saat ini manajemen AirAsia Indonesia hanya tertarik untuk mengambil rute lantaran sama dengan rute yang dimiliki oleh AirAsia Indonesia.

"Kita sempat mempelajari, kita melihat bahwa, beberapa rute yang kita miliki itu bersinggungan dengan rute Mandala, kita tidak akan mengambil rute," kata Sunu saat acara sertijab di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Selasa (1/7/2014).

Meski tidak akan mengambil, Sunu mengaku akan melakukan penambahan frekuensi di rute-rute yang bersinggungan tersebut. "Tetapi kita akan menambah frekuensi yang ada," paparnya singkat.

Sebelumnya, Direktur Angkutan Udara Kementerian Perhubungan, Djoko Murjatmojo mengatakan, pihaknya saat ini masih menunggu surat resmi dari pihak Mandala Airlines mengenai kepastian empat rute tersebut.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8203 seconds (0.1#10.140)