Menara Peninsula Hotel Rayakan HUT Ke-16

Senin, 07 Juli 2014 - 15:01 WIB
Menara Peninsula Hotel Rayakan HUT Ke-16
Menara Peninsula Hotel Rayakan HUT Ke-16
A A A
MENARA Peninsula Hotel yang berdiri pada 1998, merayakan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16 dengan tema “The Spirit of Sixteen”. Puncak perayaan dilaksanakan pada 2 Juli 2014 di Cengkeh Balroom Menara Peninsula Hotel, dihadiri langsung owner Martina Widjaja yang didampingi segenap jajaran manajemen hotel.

Rangkaian acara ulang tahun ini berlangsung sejak Mei, diisi berbagai kegiatan dan perlombaan yang diikuti seluruh karyawan hotel dari semua departemen, seperti perlombaan futsal, badminton, play station, memancing dan The Voice of MPH.

"Tujuan dari diselenggarakannya acara tersebut adalah untuk mempererat hubungan serta solidaritas antar karyawan dalam mencapai visi dan misi bersama," ujar PR Coordinator Menara Peninsula Hotel, Nindya Desella dalam keterangan tertulisnya.

Puncak acara dimulai tausiyah dari Ustadz Hari Mukti bertema Ramadan. Dilanjutkan buka puasa bersama diselingi penampilan musik gambus. Potong tumpeng sebagai tanda perayaan ulang tahun ke-16, dilakukan General Manager Menara Peninsula Hotel Terence T Lee. Pemberian tumpeng pertama diberikan kepada ketua panitia acara, Ketua Yayasan Kanker Anak dan Ketua Himpunan Anak (HAM).

Pada kesempatan itu, dilaksanakan kegiatan sosial kepada Yayasan Kanker Anak ANYO dengan memberikan bantuan dana yang telah dikumpulkan dari seluruh karyawan Menara Peninsula Hotel.
Acara diakhiri dengan pembagian hadiah kepada pemenang lomba, kemudian doorprize untuk karyawan yang telah bergabung di hotel ini selama 10 tahun.

Nindya menuturkan untuk meningkatkan kualitas pelayanan sebagai hotel bintang empat bertaraf internasional, Menara Peninsula Hotel berusaha memulainya dari lingkungan internal dengan menumbuhkan semangat kerja dan inovasi yang berkelanjutan. Sehingga, menghasilkan pengelolaan yang baik di dalam dan luar perusahaan demi kepuasaan tamu yang senantiasa menginap maupun mempercayakan aktivitas bisnisnya di Menara Peninsula Hotel.

"Acara hiburan terselenggara dengan baik berkat dukungan dari manajemen dan kami segenap panitia ulang tahun Menara Peninsula Hotel mengucapkan banyak terima kasih kepada para sponsor yang telah berpartisipasi dan kepada teman-teman HAM yang telah meluangkan waktunya untuk berkumpul bersama," kata Nindya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6531 seconds (0.1#10.140)