Natasha Ekspansi Internasional Tahun Ini

Sabtu, 02 Agustus 2014 - 18:41 WIB
Natasha Ekspansi Internasional Tahun Ini
Natasha Ekspansi Internasional Tahun Ini
A A A
YOGYAKARTA - Perusahaan di bidang kecantikan kulit, Natasha Skin Clinic Center akan melakukan ekspansi internasional tahun ini. Malaysia menjadi pilihan pertama dalam mengembangkan sayapnya.

Produk yang membidik segmen kelas menengah atas ini, optimis mampu menggarap pasar dan bersaing dengan perusahaan-perusahaan sejenis di sana. Potensi pasar yang luas menjadi pertimbangan utama perusahaan tersebut.

“Potensinya lebih besar, maka dari itu kami akan buka pertama di sana. Selama ini memang belum pernah jajal internasional dan lebih fokus ke nasional. Apalagi beberapa penduduk (Malaysia) juga sudah banyak yang mengenal dan cukup banyak (jumlahnya),” ujar Promotion Manager Natasha Skin Clinic Center, Andrea Adhikartika kepada wartawan.

Tidak disebutkan jumlah nilai investasi yang akan dikeluarkan untuk ekspansi internasionalnya tersebut. Namun, dana yang dikeluarkan tidak sedikit. Apalagi hingga akhir 2014, perusahaan yang berpusat di Kota Gudeg ini tidak hanya melakukan ekspansi internasional, tetapi juga ekspansi ke beberapa kota di Indonesia, seperti Ambon, Pekanbaru, Palangkaraya.

Sekadar informasi, sampai saat ini Natasha Skin Clinic Center yang akan memasuki usai ke-20 telah memiliki 81 cabang di Indonesia. Terbanyak di Jakarta dengan jumlah 17 cabang, dan lima cabang di Yogyakarta.

General Manager (GM) Operasional Natasha Skin Clinic Center, Agus Buntoro berharap, dengan adanya tambahan outlet di beberapa wilayah tersebut diharapkan bisa lebih dekat dengan konsumen dan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. "Terutama dalam melakukan perawatan kecantikan kulit," ucapnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6777 seconds (0.1#10.140)