Genjot Penjualan, Fasindo Property Gelar Promo Hadiah

Jum'at, 08 Agustus 2014 - 18:12 WIB
Genjot Penjualan, Fasindo Property Gelar Promo Hadiah
Genjot Penjualan, Fasindo Property Gelar Promo Hadiah
A A A
SEMARANG - Penjualan properti yang lesu dalam beberapa bulan terakhir membuat para pelaku usaha properti melakukan berbagai cara untuk bisa menjual unitnya.

Salah satu yang dilakukan dengan menggelar berbagai promo hadiah menggiurkan untuk menarik minat masyarkat. Seperti yang dilakukan oleh Fasindo Properti.

Untuk terus menggenjot penjualan unit rumah yang ada di bawah jaringan Fasindo Property, perusahaan melakukan promo dengan undian berhadiah mulai dari televisi, hingga perjalanan umroh ke tanah Suci.

Direktur Utama PT Fasindo Property Sony Kusumo mengakui, lesunya pasar properti selama tiga bulan terakhir membuat omzet penjualan properti menurun hingga 20%.

"Kurang baiknya penjualan properti karena ada beberapa alasan, pertama bertepatan dengan pemilu dan Lebaran. Karena itu, untuk kembali menggairahkan pasar properti kami melakukan beberapa trobosan, salah satunya dengan memberikan hadiah undian," ujarnya, Jumat (8/8/2014).

Menurutnya, dalam promo yang dilakukan setiap konsumen yang bertransaksi dalam pembelian rumah setelah tanda jadi dan uang muka maka berhak mendapatkan kupon undian berhadiah.

Pembelian unit rumah tersebut meliputi proyek perumahan seperti di Klipang Pesona Asri, Klipang Pesona Asri Residence, Klipang Pesona Asri Royal Park, Sinar Bukir Asri, Pudak Payung Asri Regency, Permata Garden Wates Ngalian dan beberapa perumahan lain di Kota Semarang dan Kabupaten Demak.

"Kupon undiang berlaku untuk periode transaksi 14 Juli-30 September 2014 baik secara tunai atau KPR, selain itu kita juga akan mensubsidi untuk uang muka sebesar 5% untuk transaksi yang sudah membayar uang muka (UM)," terangnya.

Marketing Manajer Fasindo Properti Dwi Nugroho mengatakan, pada promo yang pertama kali dilakukan ini, hadiah yang diberikan antara lain paket perjalanan umroh, sepeda motor, LED TV, dan masih banyak lagi.

Pihaknya optimis melalui promo tersebut mampu meningkatkan penjualan rumah yang ada di bawah jaringan Fasindo Properti. Dia merasa optimis, peningkatan penjualan akan terjadi, setelah Lebaran.

Apalagi, Pilpres sudah selesai meski saat ini masih dalam sengketa. "Mudah-mudah setelah ada kepastian pergantian Presiden pejualan properti kembali menggeliat," katanya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9473 seconds (0.1#10.140)