Panin Dai-Ichi Life Luncurkan Solusi Finansial Terbaru

Senin, 11 Agustus 2014 - 15:30 WIB
Panin Dai-Ichi Life Luncurkan Solusi Finansial Terbaru
Panin Dai-Ichi Life Luncurkan Solusi Finansial Terbaru
A A A
JAKARTA - PT Panin Dai-ichi Life (Panin Dai-ichi Life) bersama dengan PT Panin Asset Management (PAM) meluncurkan solusi finansial terbaru, Smart Investment Protection Plan 2 (SIPP 2). SIPP 2 merupakan program investasi berkala dengan fitur tambahan berupa asuransi jiwa.

President Director PT Panin Asset Management Winston Sual mengatakan, dengan program investasi berkala akan memberikan kemudahan bagi nasabah dalam bertransaksi reksa dana secara disiplin untuk mencapai tujuan keuangan yang diinginkan.

Selain itu, produk ini juga memiliki beberapa keunggulan, yakni nominal investasi dan uang pertanggungan yang dapat disesuaikan, biaya investasi yang transparan, bisa dicairkan kapan saja tanpa penalti dan pajak, serta tidak dikenakan denda keterlambatan.

“SIPP 2 juga digabung dengan reksa dana yang berkualitas, yang dapat dipilih sesuai dengan profil risiko nasabah,” kata Winston saat peluncuran Smart Investmant Protection Plan 2 di Jakarta, Senin (11/8/2014).

Dia menjelaskan, manfaat tersebut diharapkan dapat memenuhi kebutuhan finansial dari nasabah Panin Asset Management. Smart Investment Protection Plan memberikan nilai tambah bagi nasabah dengan manfaat investasi yang dilengkapi manfaat proteksi jiwa.

Presiden Direktur Panin Dai-ichi Life Fadjar Gunawan menambahkan, Panin Dai-ichi Life secara konsisten terus mengembangkan solusi proteksi dan pemasaran melalui berbagai kerja sama strategis dengan mitra bisnis.

Menurut dia, Smart Investment Protection Plan merupakan salah satu produk yang dirancang secara khusus dan disesuaikan dengan kebutuhan nasabah Panin Asset Management.

Fadjar mengungkapkan, kolaborasi Panin Dai-ichi Life dan Panin Asset Management merupakan kerja sama distribusi bisnis yang dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan nasabah Indonesia yang unik dan beragam.

“Ke depannya, Panin Dai-ichi Life dan Panin Asset Management berharap dapat terus bersinergi dan melakukan berbagai pengembangan produk dan layanan bersama guna memberikan solusi yang terbaik bagi nasabah di Indonesia,” tukasnya.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4854 seconds (0.1#10.140)