Allianz Perkenalkan Asuransi dengan Cara Berbeda

Rabu, 13 Agustus 2014 - 12:24 WIB
Allianz Perkenalkan Asuransi dengan Cara Berbeda
Allianz Perkenalkan Asuransi dengan Cara Berbeda
A A A
JAKARTA - Allianz Indonesia selain memperkenalkan Jurnal Allianz, juga memperkenalkan pendekatan berbeda dalam upaya untuk memasyarakatkan asuransi.

"Kami memperkenalkan 'Insurance Made Fun and Easy' yang di sini kami mengajak para hadirin yang terdiri dari jurnalis dan blogger untuk bermain simulasi asuransi menggunakan papan permainan dan mengundang mereka untuk ikut kompetisi penulisan bertema 'Asuransi pada setiap aspek kehidupan'," ujar Country Manager dan Dirut Allianz Life Indonesia Joachim Wessling di Jakarta, Rabu (13/8/2014).

Menurutnya, pengenalan asuransi melalui cara yang berbeda ini merupakan upaya Allianz untuk membuat asuransi menjadi lebih mudah dimengerti masyarakat.

"Melalui permainan dan penulisan, masyarakat akan lebih mudah mengorelasikan berbagai risiko kehidupan yang dapat terjadi dengan berbagai manfaat perlindungan yang bisa diperoleh asuransi," ungkap dia.

Sebelumnya, Allianz Indonesia memperkenalkan Jurnal Allianz yang dirancang untuk memberikan pengetahuan praktis mengenai asuransi dalam bentuk artikel, tipas, infografis dan berbagai sarana multimedia yang termuat di dalamnya.

"Kami ingin agar masyarakat umum yang mulai tertarik mengetaui asuransi dapat memanfaatkan microsite Jurnal Allianz untuk mencari informasi yang dibutuhkan sebelum menghubungi perusahaan asuransi untuk memperoleh produk atau jasa yang diinginkan," tandas Joachim.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6331 seconds (0.1#10.140)