BP Jamsostek Buka Gerai Mini Market

Jum'at, 15 Agustus 2014 - 15:46 WIB
BP Jamsostek Buka Gerai Mini Market
BP Jamsostek Buka Gerai Mini Market
A A A
JAKARTA - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BP Jamsostek) memberikan manfaat tambahan berupa food benefit dengan membuka gerai mini market yang diberi nama Gerai BP Jamsostek. Gerai tersebut bekerja sama dengan PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) untuk menyuplai berbagai kebutuhan pokok pekerja.

Direktur Investasi BP Jamsostek Jeffry Haryadi mengatakan, program total benefit merupakan hasil investasi yang disediakan untuk peningkatan layanan bagi peserta dengan besaran maksimal 5% dari total dana yang dikelola.

"Salah satu program total benefit yang diberikan berupa food benefit dengan pembukaan gerai untuk pekerja," ujar Jeffry usai meresmikan Gerai BP Jamsostek di Jakarta, Jumat (15/8/2014).

Dia mengungkapkan, food benefit ditujukan kepada peserta BP Jamsostek dengan memberikan manfaat tambahan berupa kemudahan penyediaan bahan pokok makanan dengan harga khusus. Program ini akan diberikan kepada peserta yang masih aktif bekerja.Menurut dia, Gerai BP Jamsostek baru berada di Menara Jamsostek.

"Kami memilihi lokasi ini sebagai pilot project dengan pertimbangan di gedung Menara Jamsostek saat ini telah memiliki lebih dari 100 tenant dengan jumlah penghuni 7.000 pekerja," jelasnya.

Menara Jamsostek yang merupakan aset investasi BP Jamsostek, lanjut dia, keseluruhan penghuninya adalah peserta. Untuk dapat berbelanja di gerai ini, peserta cukup menunjukkan Kartu Peserta BP Jamsostek/Kartu Peserta Jamsostek serta Elektronic KTP (e-KTP).
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3267 seconds (0.1#10.140)