CIMB Niaga Juara Banking Performance Competition-IBEX 2014

Senin, 01 September 2014 - 14:59 WIB
CIMB Niaga Juara Banking Performance Competition-IBEX 2014
CIMB Niaga Juara Banking Performance Competition-IBEX 2014
A A A
JAKARTA - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) tampil sebagai juara ke-2 dan harapan 1 untuk kategori olah vokal, dan juara ke-3 untuk kategori olah gerak dalam final Banking Performance Competition yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC).

Sebagai rangkaian acara Indonesia Banking Expo (IBEX) 2014, final kali ini menampilkan 15 peserta dari 40 peserta yang mengikuti lomba ini, yang berasal dari sejumlah bank di Tanah Air.

Beranggotakan Maindra, Lanto dan Sofyan, group dengan nama CIMB Indonesia Divo, berhasil menarik perhatian dewan juri melalui lagu medley yang terdiri dari lagu pop Indonesia, Malaysia dan Filipina.

Penonton yang memadati Assembly Hall JCC, juga memberikan sambutan meriah atas penampilan karyawan CIMB Niaga dari berbagai unit kerja tersebut.

Selain CIMB Indonesia Divo, CIMB Niaga juga menurunkan CIMB Indonesia Diva yang berhasil menyabet juara harapan 1 untuk olah vokal, serta CIMB Indonesia Dance & Percussion yang berhasil merebut juara ke-3 untuk olah gerak.

Dengan demikian, ketiga perwakilan CIMB Niaga dalam kompetisi ini berhasil meraih juara.

Corporate Secretary CIMB Niaga Rudy Hutagalung bersyukur atas prestasi ini. "Kami juga berterima kasih kepada dewan juri, Nungky Kusumastuti, Lilo KLA Project, dan Aditya Gumai, serta panitia yang menyelenggarakan acara ini dengan baik," ungkap Rudy di Jakarta, Senin (1/9/2014).

Rudy berharap, kegiatan ini memberikan manfaat kepada semua peserta. "Setidaknya, selain berprofesi sebagai bankir, rekan-rekan kita ini dapat menyalurkan minat dan bakat dalam berkesenian," ungkapnya.

Seperti diketahui, IBEX merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan Perhimpunan Bank-Bank Umum Nasional (Perbanas).

Tahun ini, kegiatan yang berlangsung pada 28-30 Agustus 2014, mengambil tema 'Peran Aktif Perbankan dalam Mendorong Perkembangan Industri Subtitusi Impor untuk Mewujudkan Ekonomi Berdikari'.

Pada IBEX tahun ini, juga pertama kali ditampilkan Museum Perbankan IBEX 2014 yang menggambarkan perjalanan perbankan di Indonesia sejak pertama kali dikenal di Indonesia.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6284 seconds (0.1#10.140)