Adira Insurance Catat Pertumbuhan Premi 18,5%

Senin, 08 September 2014 - 21:14 WIB
Adira Insurance Catat Pertumbuhan Premi 18,5%
Adira Insurance Catat Pertumbuhan Premi 18,5%
A A A
JAKARTA - PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) mencatatkan total premi bruto lebih dari Rp1,47 miliar hingga Agustus 2014. Dimana total premi bruto tersebut meningkat 18,5% dari total premi bruto periode Januari-Agustus tahun 2013.

Business Support Division Head Adira Insurance Ernita Sari mengatakan kontribusi terbanyak premi bruto bisnis perseroan berasal dari premi bruto produk kendaraan bermotor, sebesar 57% dari total premi keseluruhan.

Selain itu, Adira Insurance telah memperoleh aset lebih dari Rp4,6 triliun dengan total equity sepajang Januari – Agustus 2014 yaitu lebih dari Rp1,2 triliun.

"Bagi kami loyalitas pelanggan merupakan salah satu hal utama yang harus diperhatikan oleh Adira Insurance. Melalui loyalitas Pelanggan, sampai dengan Agustus 2014, Adira Insurance telah memiliki polis aktif lebih dari 8,4 juta unit," ujar Ernita dalam siaran pers, Senin (8/9/2014).

Dia mengatakan, dari komitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan bagi para pelanggan, Adira Insurance mengadakan berbagai kegiatan istimewa bagi para Pelanggan di Hari Pelanggan Nasional yang diperingati setiap tanggal 4 September 2014.

Adira Insurance menyelenggarakan berbagai rangkaian kegiatan yang memberikan manfaat perlindungan asuransi bagi masyarakat. Perseroan memberikan produk mikro, perlindungan demam berdarah, gratis bagi para pengendara mobil dan motor yang mengisi bensin Pertamax.

Adira Insurance juga memberikan voucher bensin senilai Rp200 ribu dan voucher Asuransi Demam Berdarah (DBD) gratis khusus untuk Pelanggan produk asuransi mobil Autocillin dengan cara menunjukkan isi SMS yang dikirimkan oleh Adira Insurance.

Untuk lebih memanjakan para Pelanggan, pada tanggal 5 September 2014, jajaran direksi dan manajemen Adira Insurance juga terjun langsung melayani Pelanggan di beberapa kantor cabang serta titik-titik yang berinteraksi langsung dengan Pelanggan. Pelanggan produk asuransi kendaraan roda empat Autocillin dilayani langsung oleh jajaran direksi dan manajemen Adira Insurance di kantor-kantor cabang Jakarta.

Jajaran direksi dan manajemen Adira Insurance tersebut secara langsung melayani pelanggan Autocillin yang melakukan permintaan klaim, proses rescue, dan proses customer service yang dilakukan baik di outlet Adira Insurance maupun terjun langsung ke lokasi tempat Pelanggan berada.

Selain itu, jajaran direksi dan manajemen Adira Insurance juga menyapa Pelanggan Medicillin, sebuah asuransi kesehatan dari Adira Insurance. Jajaran manajemen Adira Insurance mengunjungi rumah sakit-rumah sakit dimana pelanggan Medicillin sedang dalam masa rawat inap serta memberikan bingkisan dan semangat agar pelanggan tersebut dapat segera kembali sehat.

“Kegiatan tersebut merupakan wujud apresiasi bagi masyarakat Indonesia di Hari Pelanggan Nasional ini,” ujarnya.

Ernita menambahkan bahwa di luar Hari Pelanggan Nasional tersebut, Adira Insurance juga tidak berhenti untuk memberikan pelayanan yang prima bagi para pelanggan.

Adira Insurance meningkatkan kualitas pelayanannya dengan selalu menjaga kualitas sumber daya manusianya melalui pelatihan rutin yang dilakukan untuk karyawan baik frontliner maupun non frontliner dan internal campaign yang terus dilakukan untuk meningkatkan antusiasme karyawan dalam memberikan pelayanannya.

Adira Insurance juga melakukan pemantauan kualitas pelayanan yang ada di Perusahaan melalui Team Service Quality yaitu survei kepuasan Pelanggan yang dilakukan setiap bulannya dan Team Market Research yaitu survei kepuasan Pelanggan yang dilakukan setiap tahunnya.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4565 seconds (0.1#10.140)