MIRA Beli Saham Perusahaan Jasa Logistik

Selasa, 09 September 2014 - 11:04 WIB
MIRA Beli Saham Perusahaan Jasa Logistik
MIRA Beli Saham Perusahaan Jasa Logistik
A A A
JAKARTA - PT Mitra International Resources Tbk (MIRA) membeli seluruh saham PT Mitra Alfa Dinamika (MAD) dari PT Dinamika Logistindo Indonesia (DLI) dan Alit Wibowo.

Dalam keterangan perseroan di keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), Selasa (9/9/2014) dijelaskan bahwa perseroan bersama dengan anak perusahaannya, PT Rama Dinamika Raya (Ramada) telah mengakuisisi saham MAD dari DLI dan Alit Wibowo pada akhir pekan lalu.

Adapun rinciannya, perseroan membeli 200 lembar saham MAD di DLI senilai Rp1 juta per lembar atau total mencapai Rp200 juta dan 199 lembar saham MAD di Alit Wibowo dengan total Rp199 juta. Sementara Ramada membeli satu lembar saham MAD dari Alit Wibowo senilai Rp1 juta.

Dengan terealisasinya aksi korporasi ini, maka perseroan bersama dengan Ramada menjadi pemilik seluruh saham MAD. Rinciannya, perseroan memiliki 999 lembar saham MAD dan Ramada memiliki satu lembar saham MAD.

MAD merupakan perseroan terbatas, yang bergerak di bidang jasa logistik dan pergudangan, yang berlokasi di Jakarta Selatan. Hingga saat ini, MAD belum melakukan kegiatan operasional sesuai dengan bidang usahanya tersebut.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5595 seconds (0.1#10.140)