Accor Buka Hotel ibis Gading Serpong

Kamis, 11 September 2014 - 03:51 WIB
Accor Buka Hotel ibis Gading Serpong
Accor Buka Hotel ibis Gading Serpong
A A A
TANGERANG - Accor, operator hotel internasional terkemuka di Asia Pasifik dan Indonesia, mengumumkan pembukaan Hotel ibis Gading Serpong.

Anggota terbaru dalam jajaran keluarga hotel ibis Indonesia ini memiliki 208 kamar dan berlokasi strategis di jantung zona perdagangan Kota Tangerang.

Selain itu, ibis Gading Serpong hanya berjarak 25 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan sekitar 45 menit berkendara dari pusat bisnis Jakarta.

Chief Operating Officer (CEO) Accor Malaysia, Indonesia dan Singapura, Gerard Guillouet mengaku sangat senang dengan pembukaan ibis Gading Serpong, melengkapi jajaran hotel keluarga ibis ke-33 di Indonesia.

"Pembukaan hotel baru ini membuat kami semakin optimis dapat mencapai target untuk mengoperasikan 100 hotel hingga akhir tahun depan," ujarnya dalam keterangan tertulis yang dilansir Sindonews, Kamis (11/9/2014).

"Kami juga optimis dengan potensi bisnis ibis Gading Serpong karena berada pada lokasi strategis di salah satu kawasan yang paling berkembang di Tangerang dengan pertumbuhan ekonomi yang pesat,” lanjut Guillouet.

Accor saat ini mengoperasikan dua hotel di Tangerang, yaitu Mercure Serpong Alam Sutera dan ibis Gading Serpong, serta akan membuka sebuah hotel lagi bulan depan.

ibis adalah brand hotel ekonomi Accor terkemuka di dunia yang menawarkan akomodasi berkualitas dengan best value for money.

Melalui konsep dan identitas brand yang baru, ibis memberikan kenyamanan bagi para tamu hotel, serta menyediakan kamar hotel dengan fasilitas lengkap dan area publik dengan desain modern.

ibis Gading Serpong memiliki kamar dengan desain modern kontemporer dilengkapi fasilitas dan amenities berstandar internasional, serta mengedepankan kepraktisan ruangan dan kenyamanan.

Setiap kamar memiliki Sweet Bed ibis, sebuah meja kerja, TV LCD 29-inch, brankas, fasilitas membuat teh/kopi dan akses internet Wi-Fi gratis.

Restaurant khas ibis, yaitu TASTE Restaurant, menawarkan menu prasmanan internasional dan ala carte.

Bar dan lounge adalah tempat sempurna bagi para tamu, baik yang sedang berbisnis maupun berlibur untuk menikmati berbagai pilihan makanan dan minuman yang tersedia sepanjang hari.

Dalam merayakan pembukaan, Hotel ibis Gading Serpong menawarkan Paket Residential Meeting Rp500.000 nett per orang/malam, twin share, termasuk sarapan pagi dan fasilitas pertemuan.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2939 seconds (0.1#10.140)